Sukses

Tinggalkan Katrina Kaif, Ranbir Kapoor Punya Gandengan Baru

Ranbir Kapoor dikabarkan telah memiliki kekasih baru , tak lama setelah memutuskan hubungan dengan Katrina Kaif.

Liputan6.com, Mumbai - Kisah cinta Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif membuat beberapa orang iri. Artis cantik dan tampan dari Bollywood itu memang tampak mesra, baik di depan kamera maupun secara langsung.

Sayangnya, hubungan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif tak berlangsung lama. Keduanya dikabarkan putus tanpa alasan yang jelas. Bahkan, Katrina Kaif disebut-sebut sakit hati karena dicampakkan Ranur Kapoor.

Katrina Kaif dikabarkan sempat meminta penjelasan kepada Ranbir Kapoor mengenai hubungan mereka. Namun Ranbir Kapoor dengan dinginnya dilaporkan mempermalukan Katrina Kaif dengan meninggalkannya.

Rupanya drama perpisahan Ranbir Kapoor dengan katrina Kaif masih berlangsung. Ranbirt Kapoor disebut-sebut telah memiliki gandengan, pengganti Katrina Kaif, diwartakan Times of India, Rabu (11/5/2016).

Katrina Kaif [foto: Vogue]

Sebuah sumber kepada Bollywoodlife menyebutkan, Ranbir Kapoor berpacaran dengan wanita asal Delhi, India. Kekasih baru Ranbir Kapoor itu adalah wanita biasa, bukan dari kalangan artis.

Ranbir Kapoor berusaha menutupi hubungannya dengan wanita yang identitasnya dirahasiakan itu. Sayangnya, beberapa orang dekat Ranbir Kapoor yang mengungkapkan kehadiran wanita baru itu.

Sementara itu, Katrina Kaif dilaporkan berusaha menyembuhkan luka hatinya dengan pindah rumah. Katrina kaif disebut-sebut tak mau lagi mengingat sang mantan, memilih mencari kediaman baru.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.