Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Semangat Cerita Rencana Pernikahannya

Hanya menghitung waktu, Samuel Zylgwyn dan Franda mempersiapkan rencana pernikahannya yang diharapkan berjalan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda akan segera melangsungkan pernikahan. Untuk momen bahagia itu, Samuel Zylgwyn dan Franda ingin pernikahan berjalan sesuai rencana dan harapan.

Setelah beberapa waktu lalu Samuel melamar Franda, persiapan pernikahannya hampir rampung sekitar 75 persen. Saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Samuel Zylgwyn dan Franda mengaku sedikit lega karena berhasil menyiapkan berbagai tahap.

sumber foto: Instagram Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda sudah memesan baju pernikahan dan cincin yang menjadi benda paling penting saat melangsungkan pernikahan.

"Memang ada wedding ring, tinggal tunggu jadi. Desain cincinnya itu emang pilihan kita. Kita pesan di Adele, disana emang ada permintaan dari pelanggan untuk dibuatkan sesuai keinginan, seperti jenis emasnya, ada yang white ataupun gold, dan berapa besar ukurannya," ucap Franda Rabu (11/5/2016).

Dengan semangat, Franda menceritakan desain cincin pernikahan yang mereka pesan itu. Ternyata, cincin pernikahan mereka berbeda bentuk dan hiasan. Selain itu, Samuel Zylgwyn dan Franda mencantumkan nama mereka di dalam cincin.

"Kalau punya Samuel bukan yang ada hiasan diamond, kalau yang punya saya ada diamond di tengahnya. Lalu, ada nama Samuel dan Franda ditengahnya. Sementara, cincin Samuel berbentuk hati," tambah Franda.

Semakin mendekati hari pernikahan, Franda mengaku dirinya agak stres, diliputi berbagai perasaan. Ia pun mengaku sering marah-marah karena memikirkan segala persiapan pernikahannya.

"Persiapannya itu surat sipil saja. Deg-degan ya, makin campur-campur aja sih. Saya merasa campur aduk, stres juga terus bersemangat. Akhirnya, aku jadi bawel, suka marah- marah," tutupnya.(Apn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini