Sukses

Galih Ginanjar: Anak Saya Diperlakukan Kasar oleh Pacar Fairuz

Galih Ginanjar sudah sembilan bulan tak bisa bertemu dengan buah hatinya, King Faaz Arafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar mengaku sudah sembilan bulan tak bisa bertemu dengan buah hatinya, King Faaz Arafiq. Diakui Galih itu karena dirinya dilarang mantan istri, Fairuz A Rafiq untuk bisa mengajak anaknya jalan.

Fairuz A. Rafi dan mantan suami, Galih Ginanjar

"Dari sembilan bulan lalu saya susah bertemu anak. Waktu masuk rumah ketemu anak, saya minta ajak Faaz ke taman, setelah itu izin ke mal tapi enggak boleh," ujar Galih Ginanjar, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

 

Yang membuat Galih Ginanjar aneh, dirinya dilarang bertemu anak semata wayangnya sedangkan kekasih Fairuz, Randa, bisa leluasa bermain dengan Faaz. Kabarnya, Randa pun kerap memperlihatkan sikap kasar pada anak itu jika Fairuz tak di rumah.

"Ada perlakukan tidak baik pada anak saya. Kalau Fairuz lagi tak di rumah, hanya ada Randa yang asyik main games, Faaz pun dilarang masuk kamar. Dia juga berada di rumah selama 24 jam, selain itu Faaz juga sempat digigit. Baby sitter nya yang bilang begitu. Saya bicara ada buktinya," tandas Galih Ginanjar.  

Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar sudah pisah ranjang namun masih tinggal dalam satu atap.

Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Namun, pernikahan itu tidak bertahan lama, pada 23 Desember 2014 keduanya resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.