Sukses

6 Pesona si Janda Seksi Julia Perez

Resmi menjanda, Julia Perez tidak kehilangan aura keseksiannya bahkan makin memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez atau Jupe kembali menyandang status sebagai seorang janda untuk yang kedua kalinya setelah sidang putusan perceraiannya dengan Gaston Castano rampung dilakukan, Kamis (12/5/2016). Meskipun telah mengalami kegagalan pernikahan selama dua kali, Jupe tampak bahagia dan mengaku lega.

Kekuatannya dalam menghadapi perceraian itu membuat aura kecantikan Jupe semakin terpancar. Seperti kata orang bijak, perempuan yang paling cantik adalah perempuan yang paling bahagia.

Sempat mengalami keterpurukan dalam hidup, tidak membuat keseksian seorang Julia Perez memudar. Buktinya, meski kini ia berkepala botak plontos, wajahnya tetap bersinar. Berikut merupakan enam pesona keseksian Julia Perez yang seakan tak pernah memudar. 

Julia Perez [Liputan6.com]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah

1. Wajah

Sejak dulu, harus diakui bahwa Julia Perez memang memiliki wajah yang cantik, seksi, dan menggoda. Dengan tatapan matanya yang tajam, perempuan kelahiran tahun 1980 ini kerap menghipnotis para pria.

Keseksian wajahnya tersebut semakin terlihat ketika Jupe memutuskan untuk mencukur habis rambutnya hingga botak plontos beberapa waktu lalu. Bentuk wajah yang tegas itu semakin tampak jelas.

Julia Perez (Jupe) menegaskan, dirinya botak bukan karena stres cerai dari Gaston Castano.

Buktinya, meski tidak mengenakan mahkotanya sebagai perempuan, Jupe tetap banjir pujian dari publik. Beberapa orang menilai bahwa wajah Jupe terlihat seperti manekin, dalam arti yang positif tentunya.

3 dari 7 halaman

2. Lekuk tubuh

2. Lekuk tubuh

Kalau bicara soal ini, semua pasti sepakat bahwa Jupe memiliki lekuk tubuh yang nyaris sempurna. Bagaimana tidak, bentuk tubuhnya sangat mirip dengan gitar spanyol.

 Julia Perez. (Instagram)

Jupe pun kerap memamerkan lekuk tubuhnya melalui pakaian seksi yang ia kenakan. Bagian dada dan bokong yang menonjol tampaknya merupakan kebanggaan tersendiri bagi sahabat Ayu Ting Ting itu.

4 dari 7 halaman

3. Pose sensual

3. Pose sensual

Bukan Julia Perez namanya jika berpose biasa di depan kamera. Dengan wajah cantik dan tubuh semampai, ia tak takut memamerkan berbagai pose sensual. Bagaimana tidak, ia pernah menjadi model beberapa majalah pria dewasa di dalam dan luar negeri.

sumber foto: Instagram Julia Perez (Rio Photography)

Selain melalui majalah, Jupe juga kerap memamerkan pose sensualnya melalui media sosial pribadinya, seperti Instagram. Beberapa foto yang menampilkan lekuk tubuh dipotret di luar ruangan, sedangkan foto lainnya dipotret di sebuah studio foto dengan pencahayaan remang-remang menggairahkan. 

5 dari 7 halaman

4. Cerdas

4. Cerdas

Selain wajah dan lekuk tubuh yang menjadi pesona keseksian seorang Julia Perez, terdapat satu hal yang tak kalah mempesona. Itu adalah kualitas otak yang dimiliki oleh lulusan Fakultas Hukum Universitas Bung Karno itu. Kepedulian Jupe terhadap pendidikan bisa jadi salah satu pesona yang tak terbantahkan.

Julia Perez lulus ujian skripsi. (dok. Instagram)

Kini, Jupe tengah menempuh pendidikan S2 di bidang hukum di Universitas Jayabaya. Tak jarang, ia memamerkan wawasannya mengenai hukum atau hal lain dalam akun Instagram pribadinya, sehingga menunjukkan bahwa Jupe bukan hanya cantik dan seksi, melainkan juga perempuan yang cerdas. 

6 dari 7 halaman

5. Suara

5. Suara

Seakan sempurna, tidak hanya lekuk tubuh dan wajah yang seksi, Jupe juga memiliki suara serak-serak basah yang menggoda. Saat ia mengeluarkan suara khasnya, semua orang tentu dengan mudah menebak bahwa suara itu berasal dari si janda seksi, Julia Perez.

 Dengan gayanya yang khas, Julia Perez berlalu di ruang wartawan usai menyaksikan laga Legenda Indonesia vs World Football Legends di Stadion GBK Jakarta, (7/6/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Keseksian suaranya juga telah terbukti dari sederetan lagu dangdut dengan lirik yang sedikit nakal, seperti "Belah Duren" dan "Udah Gak Tahan". Para penggarap musik tentu memilih orang yang tepat agar jiwa seksi dalam lagu tersebut dapat diterima oleh publik. Tampaknya, Jupe berhasil menimbulkan kesan seksi itu, ya?

7 dari 7 halaman

6. Humoris

6. Humoris

Satu lagi pesona seksi Julia Perez adalah selera humornya yang tinggi. Buktinya, ia kerap terlibat dengan acara-acara televisi yang berbau humor. Dapat dikatakan, ia bukanlah perempuan yang gampang marah atau tersinggung.

Julia Perez (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Tunggu dulu, sifat Jupe yang humoris dan tidak mudah tersinggung tampaknya tidak berlaku untuk sang mantan suami Gaston Castano. Pasalnya, ia dikabarkan telah benar-benar muak terhadap perilaku yang dilakukan Gaston pada dirinya.

Mungkin apa yang dilakukan sang mantan sudah tidak lucu lagi, ya menurut Jupe!(Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini