Sukses

Kylie Jenner Debut Jadi DJ, Kapan Belajarnya?

Kylie Jenner tiba-tiba mengumumkan telah siap tampil jadi DJ dalam waktu dekat.

 Kylie Jenner, si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Di usianya yang baru 18 tahun, Kylie Jenner menjalin hubungan dengan Tyga, rapper dengan seorang anak di luar nikah berusia 26 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain itu, Kylie Jenner disebut-sebut tak memiliki kemampuan atau bakat. Salah satu yang dimiliki Kylie Jenner adalah keberuntungan karena keluarganya sangat terkenal berkat reality show Keeping Up with the Kardashians.

 Kylie Jenner (Instagram)

Meski begitu, Kylie Jenner merupakan salah satu seleb ternama di Hollywood. Namanya juga banyak dicari. Kylie Jenner pun sangat menikmati hidup dengan rajin foto selfie berbagai kegiatannya.

Hal mengejutkan terjadi. Kylie Jenner mengumumkan akan debut sebagai disc jockey (DJ) di Las Vegas, Amerika Serikat. Laman Billboard mengumumkan, Jumat (13/5/2016), Kylie Jenner akan memberikan aksi memukau di FoxTail Nightclub, 29 Mei 2016.

Kylie Jenner dengan bangga mengunggah poster dirinya yang diperkirakan menjadi bintang tamu spesial. Keluarga Kardashian lainnya, termasuk kakaknya juga memberikan dukungan.

Namun kemampuan Kylie Jenner tampaknya diragukan. Netizen melalui media sosial pun berkomentar mengenai kemampuan Kylie Jenner yang menjadi DJ. Bahkan, banyak juga yang bertanya kapan Kylie Jenner belajar menjadi disc jockey hingga bisa tampil di klub malam ternama itu.

Kylie Jenner memang tak asing lagi dengan klub malam. Sejak masih remaja, Kylie Jenner bisa dengan mudahnya mendatangi acara pesta bagi orang dewasa.

Salah satunya, tanggal 16 Oktober 2013, menjadi malam yang yang menyenangkan bagi adik Kim Kardashian. Kylie Jenner masuk ke dalam sebuah klub malam yang hanya memperbolehkan orang dewasa berusia 21 tahun ke atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner