Sukses

Indra Bruggman Kaget dengan Isu Retak Rumah Tangga Gracia Indri

Indra Bruggman berharap soal isu retak rumah tangga Gracia Indri dan David Noah tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dengan David Noah memang masih hangat diperbincangkan. Tentu banyak orang terdekat mereka yang terkejut dan menyayangkan, jika sampai isu tersebut benar-benar terbukti kebenarannya.

Sama halnya dengan salah seorang kerabat Gracia Indri, Indra Bruggman. "Masa? Gue baru ketemu waktu itu di salah satu tempat fitness. Gue enggak tahu kalau mereka lagi retak. Malah waktu itu sempat tanya 'sudah isi (hamil) belum dek?' Belum nih bang katanya," ujar Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/16).

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Sementara itu, selama ini santer juga dikabarkan bahwa penyebab goyahnya rumah tangga mereka, lantaran Indri tak dinafkahi oleh David. Namun bagi Indra, isu tersebut tidak benar.

"Kalau gue rasa Indri juga bukan sosok yang mengharapkan nafkah, karena Indri kan cukup punya uang. Semoga masalahnya selesai, ini kan masalah yang sering terjadi dalam rumah tangga," kata Indra Bruggman, yang sempat digosipkan menikah dengan Soraya Abdullah.

Sebagai seorang teman yang sudah mengenal Indri sejak kecil, tentu ia mendoakan yang terbaik untuk keutuhan rumah tangga Indri bersama dengan David.

"Mudah-mudahan enggak sampai terjadi (cerai). Karena saya juga mengharapkan punya ponakan lucu dari Indri. Saya kenal banget sama Indri, dari kecil sudah anggap adik, tahu banget akhirnya sampai nikah. Mudah-mudahan enggak kenapa-kenapa, langgeng aja," harap Indra Bruggman. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini