Sukses

Robbie Williams Tampil Perdana Setelah Turun Berat Badan

Benar-benar nampak kurus Robbie Williams saat ini, berikut dengan fotonya!

Liputan6.com, London Robbie Williams menampakan diri dengan penampilan atau kondisi fisik yang dapat dikatakan cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, ia pernah menjadi bahan cacian rocker Liam Gallagher dengan sebutan "si gemuk nan idiot".

Bisa jadi penampakan Williams kali ini adalah ajang balas dendamnya dengan guyonan sadis Gallagher. Dan betul saja, seketika tubuhnya benar-benar nampak ramping saat kemarin meninggalkan studio ITV di London bersama sang istri Ayda Field, Jumat (14/5/2015).

Penyanyi berusia 42 tahun ini seperti diberitakan oleh Dailymail nampak seperti telah berhasil membuang banyak lemaknya sehingga sangat ramping. Pelantun lagu "Angles" ini tampil di hadapan bidikan kamera wartawan dengan penampilan jaket hitam keren.

Robbie Williams tampil perdana dengan tubuh kurusnya dengan didampingi sang istri Ayda Field (Foto: DailyMail)

Untuk gaya berpakaiannya sendiri, Robbie Williams pada saat itu terbidik menggunakan parka dengan gambar yang nampak seperti motif guratan cat bertajuk kepala tengkorak ala skull. Gaya rambutnya tidak mengalami banyak perubahan, meski tidak dapat dipungkiri, rambut tipisnya membuat tulang rahang Williams makin ketara.

Walau suaminya mempertahankan nuansa rocknya dalam gaya berbusana, namun Ayda seolah tidak ingin terpengaruh. Gaya elegan, dengan rok, dan rambut imbrenya yang sangat jatuh turun melewati bahu, menunjukan betapa muda dan funky-nya istri dari seorang Robbie Williams.

Apapun cara yang telah ditempuh Robbie Williams, selamat atas penurunan berat badannya. Sang idola nampak tambah keren, walau mata penggemar belum merasa terbiasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.