Sukses

Tanpa Bra Heidi Klum Tampil Seksi di Bandara Nice Prancis

Hanya mengenakan tanktop tipis,Heidi Klum di salah satu bandara Perancis.

Liputan6.com, Nice, Perancis - Heidi Klum baru saja memberikan fantasi kepada para pria begitu ia tiba di bandara kota Nice, Prancis Selatan, pada Jumat (13/5/2016) lalu. Model 42 tahun itu memperlihatkan cetakan puting payudaranya di balik tanktop tipis yang dikenakan.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (14/5/2016), tanktop yang dikenakan Heidi Klum sebetulnya dibalut oleh jaket denim. Namun karena jaket tak dikancingkan, maka ia secara tak sengaja memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya itu. Agaknya Heidi tak mengenakan bra.

Heidi Klum saat memperlihatkan payudaranya dari balik tanktop di salah satu bandara Perancis. (Ace Showbiz / GoffPhotos.com)

 

Selain itu, disampaikan juga Heidi tampak mengenakan celana jeans biru dan sepasang sepatu hak tinggi tebal. Ia terlihat menggunakan make-up minimalis dan sebagian rambutnya diikat ke belakang namun tak terlalu rapi. Gaya minimalisnya itu dilengkapi dengan tas hitam berumbai dan topi fedora ungu yang dibawa oleh lengan kanannya.

Wajah pembawa acara "Germany's Next Top Model" itu terlihat sedang tersenyum berseri-seri saat hendak melangkah ke dalam mobilnya setelah pesawatnya mendarat. Ia juga sempat menyapa beberapa penggemar dan terlihat memberikan tanda tangan.

wallpapersphotos.net

Sang model mendarat di bandara bersama beberapa wajah terkenal lain seperti Clive Owen dan penyanyi Charli XCX. Charli yang terkenal berkat lagu "Boom Clap" itu memakai legging hitam ketat, pakaian olahraga Adidas, celana training putih, dan topi bisbol. Mereka semua akan menghadiri Festival Film Cannes ke-69.

Sebelum terbang ke Perancis, Heidi Klum sempat tiba di resor Spanyol Palma de Mallorca untuk syuting episode final "Germany's Next Top Model". Ia bergabung dengan rekan-rekan sesama juri seperti Thomas Hayo dan Michael Michalsky untuk membahas siapa yang layak menjadi pemenang di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini