Sukses

BCL Ingin Reza Rahadian Bawa Pulang Piala Citra

Reza Rahadian berperan sebagai bossman dalam film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film My Stupid Boss, aktris Bunga Citra Lestari memuji akting lawan mainnya Reza Rahadian. Bunga memuji habis-habisan kualitas akting Reza yang berperan berbeda dengan kehidupan sehari-hari.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia itu kalau main film drama gila, eh main film komedi dia lebih gila lagi. banget deh hahaha," kata Bunga saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam.

Bagi BCL, sapaan akrabnya, tak berlebihan bila Reza patut diganjar piala Citra atas aktingnya tersebut. Reza pernah membawa pulang piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik saat membintangi film Habibie & Ainun dan 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.

 

"Menurut saya dia harus menang piala Citra lagi tahun ini," ujar BCL.

Acara diperkirakan rame karena dihadiri puluhan artis yang sengaja diundang oleh kedua bintang utama film tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

My Stupid Boss menceritakan tentang hubungan antara seorang bos dengan karyawannya. Film produksi Falcon Pictures itu akan tayang di bioskop pada 19 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini