Sukses

Jessica Iskandar Seru-seruan dengan El Barack dan Onta

Jessica Iskandar memang tak pernah bisa jauh dari anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tak pernah bisa jauh dari anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Ia pun selalu ingin menyenangkan buah hatinya yang masih balita. Salah satunya dengan mengajak El ke Taman Safari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.  

Jessica Iskandar  ditemani sang kakak, Erick Iskandar, untuk kesempatan pleserian kali ini.

Jessica Iskandar (Instagram)

Ketiga nya pun seru-seruan dengan beberapa binatang. Bahkan dalam sebuah video singkat di akun Instagramnya, Minggu (15/5/2016), Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- mengajari El untuk memberi makan wortel pada seekor onta. Meski agak takut, tapi Jedar terlihat bahagia.

Jessica Iskandar, dan Erick juga mengajak El melihat pequin yang tengah berenang. El tampak antusias memperhatikan binatang laut tersebut.

Jessica Iskandar (Instagram)

"Feeding time!! @inielbarack seneng banged ke kebun binatang, suka main tebak-tebakan nama binatang dan suaranya terima kasih uncle @erickbanaiskandar temenin kita hari ini," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini