Sukses

Ditangkap karena Narkoba, Jupiter Fortissimo Batal Menikah?

Jupiter Fortissimo diketahui tengah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Widuri.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo diketahui tengah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Widuri. Namun, rencana tersebut terancam batal terwujud lantaran pesinetron 34 tahun itu harus menjalani masa hukuman akibat kasus narkoba.

Hal tersebut diungkapkan oleh Widuri. Menurut perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi ini, sebelum tertangkap narkoba, Jupiter Fortissimo lebih dulu menghilang tanpa memberikan kepastian kelanjutan rencana pernikahan mereka.

Artis Jupiter Fortissimo saat tiba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Kamis (12/5). Jupiter melakukan sejumlah pemeriksaan guna mengetahui taraf kecanduan yang ada dalam dirinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Bisa jadi (batal menikah). Tiba-tiba dia begitu. Aku enggak tahu juga kenapa dia enggak ada kabar. Tahu-tahu ada kasus begini," ucap Widuri saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/6/2016).

Widuri mencium gelagat tak beres dari Jupiter Fortissimo yang terkesan ingin membatalkan pernikahan. Salah satunya, soal kepastian waktu pernikahan yang terus mundur hingga membuat desainer baju pengantin keduanya kerepotan.

"Aku juga malu banget sama desainer yang sudah kita booking duluan. Rencananya kan Februari, terus Agustus. Tapi dia enggak ada kabar gitu saja," Widuri menjelaskan.

Jupiter Fortissimo menemani kekasihnya Widuri Agesti yang mengalami kecelakaan saat akan merayakan Natal di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Widuri mengaku kaget karena tiba-tiba ada mobil yang mengambil jalurnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengetahui kekasihnya kini meringkuk di balik jeruji besi karena kasus narkoba, Widuri pun prihatin. Ia sempat tak percaya calon suaminya itu bisa terjerumus obat-obatan terlarang setelah sempat mengklaim hidup bersih dan sehat dari pergaulan negatif selebriti.

"Aku sedih banget pas lihat dia pakai tutup kepala. Aku sempat pengin bilang ke dia, 'Yang ditangkap kok bisa itu jadi kamu? Kok bisa? percaya enggak percaya deh," ia mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini