Sukses

Syuting Pertama, Sheila Marcia Ditemani Anak-anak

Sheila Marcia semula ragu untuk kembali terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, kini Sheila Marcia kembali menunjukkan talentanya di bidang akting. Ia pun mulai syuting untuk sebuah sinetron.

Semula, Sheila Marcia ragu untuk menjadi selebritas lagi lantaran dirinya akan meninggalkan anak-anak seharian. Namun, hal itu tidak terbukti. Ia malah betah berlama-lama di lokasi syuting.

Sheila Marcia (Instagram)

 

Itu karena ia ditemani ketiga anaknya, Leticia Charlotte, Nathaniel Jedd, Precious Brianna Yael. Mereka pun tak mengganggu kerja Sheila Marcia.

Dalam foto yang diunggah Sheila Marcia di akun Instagramnya, Minggu (16/5/2016), mantan kekasih Roger Danuarta itu tengah melakukan sebuah adegan.

"My first scene today #jengjengshot #sheilamarcia #semangatkerja," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu followers.

Sheila Marcia (Instagram)

Pada unggahan lainnya ketiga anak Sheila Marcia tampaknya mengerti bahwa sang ibu sedang bekerja. Mereka pun asyik bermain sendiri dalam sebuah ruangan.

"Yang buat mommy betah shooting," tutur Sheila Marcia sebagai keterangan foto.(Mer/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini