Sukses

Pamer Tubuh Seksi di Bali, HyunA 4Minute Dapat Pujian Netizen

HyunA 4Minute secara mengejutkan datang ke bali, seperti biasa menunjukkan tiap lekuk tubuhnya yang indah.

Liputan6.com, Bali - HyunA, personel 4Minute yang dikenal seksi memang senang pamer kemolekan tubuhnya dalam setiap penampilan. Wajar, HyunA mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez Korea karena gayanya itu.

HyunA pun memberikan kejutan kepada penggemar dengan kembali menjadi model di majalah fashion SURE. Demi pemotretan itu, HyunA pun terbang ke Bali, menunjukkan setiap lekuk tubuhnya.

 HyunA `4Minute` menampilkan kecantikan provokatif yang terlihat liar dan menggoda. Seperti apa ceritanya?

Dengan tema surfing HyunA seolah menikmati pantai di Pulau Dewata yang indah. Dengan hamparan pasir putih, terlihat kontras dengan pakaian warna-warni yang dikenakan HyunA.

HyunA membawa papan seluncur dengan warna-warni meriah. Meski hanya mengenakan pakaian renang dengan model celana dalam, HyunA tampak sangat percaya diri berpose di depan kamera, diwartakan Nate, Senin (16/5/2016).

Selain itu, HyunA juga membuat penampilannya terlihat alami, dengan membiarkan rambutnya tergerai. Tapi HyunA tak melupakan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya, serta sangat kontras dengan kulit putihnya.

 HyunA yang tampak seksi di sebuah pemotretan terbaru (Naver)

Dengan penampilan HyunA itu, netizen pun langsung memberikan komentar bernada positif. Mereka menyebut, HyunA memang tampak seksi, cocok dengan latar belakang pantai yang indah.

"Dia selalu tampil dengan konsep seksi. Kecantikan HyunA sangat sesuai dengan pemandangan indah," tulis seorang pengguna.

Pengguna lain menyebutkan, kagum dengan HyunA yang bersih dari skandal. Meski tampil seksi, HyunA berusaha membawa diri dengan baik, menghindari perilaku negatif, dilansir dari Pann.

 HyunA yang tampak seksi di sebuah pemotretan terbaru (Naver)

Sementara itu, HyunA mengakui dirinya memang telah lekat dengan imej seksi. "Saya akan berbohong jika menyebut, `saya benci tema seksi.` Saya sudah tak peduli dengan pandangan orang lain terhadap diri saya," ujar HyunA.

HyunA menambahkan," Saya juga tak mengharapkan beberapa orang menyukai saya. Mungkin sedikit aneh, tapi saya akan bekerja keras untuk orang-orang yang memang memberikan dukungan kepada saya," ia mengakhiri. (Des/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.