Sukses

Hamish Daud Segera Nikahi Nadine Chandrawinata?

Santer berembus, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud akan naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata dikabarkan tengah menjalin asmara dengan aktor tampan, Hamish Daud. Santer berembus, keduanya akan naik pelaminan dalam waktu dekat ini. Hal itu diketahui dari jalinan cinta mereka yang semakin serius dan mesra.

Ketika dikonfirmasi langsung soal kabar tersebut, pria berdarah Australia itu justru enggan menjawabnya. Dengan ekspresi salah tingkah, Hamish Daud memilih untuk mengomentari hal lain di luar masalah pernikahan.

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

 

"Aku nggak mau jawab (soal pernikahan)," ucap Hamish Daud saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata memang santer digosipkan berpacaran setelah keduanya terlibat cinta lokasi saat memandu program petualangan di salah satu televisi swasta. Meski terlihat menutupi kisah cinta, kemesraan keduanya justru terpampang di media sosial.

Banyak foto-foto kebersamaan keduanya yang muncul di media sosial. Malah, beberapa waktu lalu, Hamish Daud sempat menggoda Nadine Chandrawinata lewat unggahan komentar di Instagram kakak kandung pesinetron Marcel dan Mischa Chandrawinata itu.

Hamish Daud [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Namun, hingga kini, keduanya masih enggan berkomentar seputar hubungan asmara mereka. Seolah menunjukkan kekompakan sebagai pasangan kekasih, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud juga selalu mengelak jika disinggung soal asmara. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini