Sukses

Balas Dendam pada Istri, Ridwan Kamil Tebar Pesona ke Rossa?

Kehadiran Rossa di konser Afgan pun dimanfaatkan Ridwan Kamil untuk membalaskan dendam pada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Afgansyah Reza baru saja menggelar konser tunggalnya bertajuk "Sides" di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (14/5/2016). Sehari sebelum konser berlangsung, Afgan berjumpa dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

 Jika beberapa hari lalu foto istri Ahok yang ramai diperbincangkan, kini ada foto istri Ridwan Kamil yang lagi selfie sama Afgan.

Di tengah pertemuan, Atalia dan Afgan melakukan selfie berdua. Sementara Kang Emil--sapaan Ridwan Kamil-- berdiri tak jauh dari mereka sambil memasang muka masam.

"hmm. Ketika brondong hadir. cc@afgansyah.reza @ataliapr," tulis Kang Emil di keterangan foto yang ia unggah ke Instagram. Foto tersebut pun langsung jadi viral.

 

Tentu sang walikota Bandung hanya berseloroh. Namun, Ridwan Kamil sepertinya tidak kehabisan ide. Kehadiran Rossa di konser Afgan pun dimanfaatkan Kang Emil untuk 'membalaskan dendam' pada sang istri.

 Afgan, Rossa, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil [foto: instagram/itsrossa910]

Terlihat dalam foto yang diunggahnya ke Instagram. Di foto itu, Kang Emil tampak saling berbalas senyum dengan Rossa, sementara sang istri, Atalia, berada di antara keduanya.

"Tinggal pilih botol mana yang mau diremas bu". *datangnya hari pembalasan. cc @itsrossa910," ujar Kang Emil di keterangan foto.

Jelas saja foto tersebut mengundang gelak tawa dari para netizen. Seperti kata @nisa_supri, "Senyumnya si ibu itu looohh paaaak.. Kecut kecut gimanaaaaaa gitu 😱Hihihihi..".

 Balas Dendam pada Istri, Ridwan Kamil Tebar Pesona ke Rossa?

"Awass balik krmh nanti ad piring terbang hahahah," @intan_zaidane menambahkan.

"Si ibu udh remes jari2 tuh Pak... Sampe ototnya keluar semua.. hahha," sahut @jayanti_91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini