Sukses

Demi Anak, Ayudia Bing Slamet Rela LDR-an dengan Suami

Ayudia Bing Slamet menetap di Bali untuk beberapa saat untuk menunggu proses persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti pasangan suami istri lainnya, Ayudia Bing Slamet dan sang suami Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pun tidak sabar menunggu kelahiran sang buah hati yang tengah dikandung oleh Ayudia. Keduanya mempersiapkan persalinan untuk sang anak di Bali.

Demi memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, Ayudia dan Ditto menetap di Bali hingga proses persalinan berlangsung. Namun, terkadang pekerjaan Ditto mengharuskannya untuk meninggalkan sang istri di Bali. Hal itu diakui Ayudia dan Ditto sebagai proses yang cukup berat.

Ditto rela LDR-an demi persalinan sang istri di Bali. (Instagram)

Dalam Instagram pribadi Ditto, ia mengunggah foto sang istri yang tengah tersenyum ke arah kamera. Dalam keterangan foto, Ditto menceritakan proses Long Distance Relationship (LDR) yang harus dilalui dirinya dan istri. "Bulan ini harus rela bolak balik jauh LDRan demi ni anak melahirkan secara nyaman damai dan tenang.!?" ujar Ditto.

Sementara itu, dalam foto yang ia unggah sebelumnya, Ditto mengungkapkan perasaan rindunya pada sang istri. Ayudia pun sempat menulis kalimat manis di Instagram yang ditujukan khusus untuk sang suami. "Kangen sekali denganmu, sampai jumpa, sayang!" ujar Ayudia dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Kehamilan tidak menghalangi Ayudia Bing Slamet untuk menjalani liburan yang menyenangkan [foto: instagram/dittopercussion]

Momen LDR yang harus dilalui Ditto dan istri diakuinya sebagai momen kehidupan yang tak akan dilupakan. "Pengalaman ini bakal terus kita kenang sampe tua dan bisa kita ajarkan ke calon anak2 kita nanti bahwa kalian tercipta karena kita saling memahami tidak hanya sekedar sayang!! " ungkap pria pemain instrumen perkusi ini.

Masih dalam foto yang sama, pria yang kerap mempopulerkan tanda pagar bernada jenaka di Instagram ini membocorkan perkiraan waktu persalinan sang istri pada publik. "Gudluck for u my bestfriend 2 Minggu lagi lets go keluarkan dia dengan penuh sayang dan kenikmatan," ungkap Ditto. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.