Sukses

Soal Menghapal Naskah, Laudya Cynthia Bella Kalah dari Anak NTT

Laudya Cynthia Bella mengaku tak kesulitan saat berakting bersama anak-anak asli NTT yang belum punya pengalaman main film.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Aisyah, seorang guru asal Jawa Barat yang harus mengajar siswa kelas 5 SD di daerah pedalaman Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Bermain bersama anak-anak asli NTT ternyata tak membuat dara yang akrab disapa Bella ini kesulitan. Malah sebaliknya, mantan kekasih Chicco Jerikho ini mengakui bakat akting alami yang mereka miliki.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Mereka tuh belum kenal yang namanya syuting, enggak pernah lihat kamera, apalagi yang namanya main film, tapi kemampuan akting mereka luar biasa," ujar Bella saat ditemui dalam acara press screening film Aisyah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Bella menyebut anak-anak ini memiliki daya ingat yang tinggi dalam menghapal skenario. Kadang, ia sendiri dikalahkan anak-anak ini. "Mereka gampang banget hapal skenario. Justru kadang-kadang aku yang agak lama hapalnya dibanding mereka," katanya sambil tertawa.

Bahkan, Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa para pemain cilik itu yang mengingatkan dia bila ia melakukan kesalahan. "Alhamdulilah mereka semua yang ngebantu banget. Di scene rumah sakit aku latihan terus dialognya. Terus mereka yang kasih tahu kalau aku salah."  

Rumah produksi Film One Production kembali menyiapkan produksi terbarunya yang bertajuk Aisyah Biarkan Kami Bersaudara.

Selain mengangkat tema pendidikan, film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, bercerita tentang hubungan persaudaraan dan cinta kasih tanpa melihat perbedaan. Aisyah yang berhijab mengajar anak-anak di tempat yang sebagian besar penduduknya beragama Katolik. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini