Sukses

Diakhiri Air Mata Geng Cinta, Akankah Ada Lanjutan AADC 2?

Menyusul kepopuleran film pertamanya 14 tahun lalu, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) juga terbukti sukses membuat penggemar berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul kepopuleran film pertamanya 14 tahun lalu, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) juga terbukti sukses membuat penggemar berdecak kagum. Pasalnya dalam kurun waktu dua minggu saja, film ini mampu meraih lebih dari tiga juta penonton.

Kesuksesan film ini juga tidak lepas dari kerja keras Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti yang berhasil membangkitkan kembali karakter yang mereka mainkan 14 tahun lalu. Geng Cinta yang kini terdiri dari empat cewek itu, menjadi bumbu pemanis di sela kisah percintaan Cinta dan Rangga.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Chemistry yang tercipta di antara mereka, membuat pertemanan Cinta, Milly, Maura dan Karmen itu terbawa hingga ke dunia nyata. Terbukti saat syuting film AADC 2 berakhir, Dian Sastrowardoyo cs langsung banjir air mata.

Kejadian di luar naskah film itu terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah Dian Sastrowardoyo ke Instagram pribadinya, Selasa (17/5/2016).

"Throw back to last November... Ini hari terakhir shooting bersama sama... Sebagai #genkcinta .. It was very emotional.. Yes.. Those are real tears.., real feelings.. Real friendship," tulis Dian sebagai keterangan.

Para pemain dan kru saling menangis dan berpelukan menunjukkan keakraban mereka yang sudah seperti sebuah keluarga.

Para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"#youcantfakechemistry i miss you girls @titi_kamall @sysiio @adiniawrst and all of you crews @sugandiyadi @dennisadishwara @nicholassaputra @bayu_ario @dimicindy @ditagam @kapsore @chitras yg nggak bisa disebutkan di sini terlebih karena saya nggak tau ig account nya apa.. Kerjasama yang tulus itu memang susah digantikan," jelas istri dari Indraguna Sutowo.

Banyak yang masih bertanya-tanya akankah film Ada Apa Dengan Cinta? 2 ini akan dibuatkan sekuel atau tidak. Apalagi belum lama ini, Dian Sastrowardoyo sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Sampai berjumpa lagi, Nic.. Sampai jumpa pada proyek selanjutnya! Rekan akting sejak tahun 2001. Bekerja denganmu terasa sangat alami dan menyenangkan. Terima kasih atas kesempatan bekerja bersamamu lagi di proyek ini. Aku sangat bersyukur," tulis Dian Sastrowardoyo.

Bisa jadi, ucapan tersebut sekaligus mengisyaratkan kisah asmara Cinta dan Rangga berakhir di AADC 2. Namun bukan tak mungkin, masih ada cerita yang tersisa dari Rangga, Cinta dan kawan-kawannya, yang bisa dijadikan pondasi sekuel Ada Apa dengan Cinta? selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.