Sukses

Sandra Dewi Segera Nikah di Luar Negeri

Namun Sandra Dewi masih merahasiakan kapan dan dimana persisnya pernikahan tersebut akan berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sandra Dewi. Aktris 32 tahun ini akhirnya akan naik pelaminan setelah hampir tiga tahun menjalin kasih dengan seorang pengusaha batu bara bernama Harvey Moeis.

Rencananya, Sandra akan melangsungkan pernikahannya pada November tahun ini, bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah.

"Pokoknya pas papaku ulang tahun sih menikahnya. Pokoknya November," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski pernikahannya masih enam bulan lagi, namun ternyata Sandra sudah melakukan persiapan seperti memesan gedung pernikahan, yang rencananya akan dihelat di luar negeri.

"Memang akan menikah di luar, karena aku memang inginnya private party, jadi nikahnya di luar. Sudah di-reserve sih tempatnya, cuma takutnya ada apa-apa kan berubah lagi tempatnya. Jadi aku takut salah ngomong," kata Sandra.

Seperti diketahui, Sandra sempat melontarkan pernyataan bahwa ia bercita-cita menikah di Disney Land. Bintang film Quickie Express itu juga ingin pernikahannya bertema putri kerajaan. Ketika ditanya apakah pernikahannya nanti sesuai dengan impiannya, Sandra Dewi tak bisa menjawab.

Sandra Dewi (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nah itu tuh, kalau sekarang ini kelamaan untuk ngomong iya atau enggak. Tapi kalau nanti sudah pasti banget baru aku berani bilang. Takutnya kalau sekarang bilang, kan masih beberapa bulan lagi nih," tutur Sandra.

Namun Sandra Dewi mengakui bahwa untuk mewujudkan konsep pernikahan impiannya itu tidaklah mudah. "Tapi memang sesuai dengan apa yang aku impikan dan memang prosesnya susah banget. Ternyata yang aku impikan itu prosesnya susah, tapi kami masih bisa usaha untuk mewujudkan impian aku," tutur Sandra Dewi. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini