Sukses

Gracia Indri Pisah Rumah dengan David Noah

Gracia Indri dan David Noah memilih untuk lebih dulu menenangkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diterpa isu keretakan dalam rumah tangganya, artis Gracia Indri akhirnya mau buka suara. Saat ini, dirinya memilih untuk menenangkan diri dari sang suami David Noah dengan cara pisah rumah.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Selain itu, keduanya juga ingin tenang dan mencari solusi permasalahan rumah tangga yang sekarang sedang terjadi. Lantas sampai kapan keduanya hidup berjauhan?

"Doakan saja, mudah-mudahan secepatnya kami mendapatkan solusi terbaik. Aku butuh waktu tenang dulu, tidak mau ada pihak lain yang ikut campur dalam masalah ini," kata Gracia saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (18/5/2016).

 

Gracia dan David sepakat menyelesaikan masalah berdua. Bahkan keluarga pun tak mau ikut campur. Namun bukan berarti keluarga tak tahu, rupanya Gracia sudah membicarakan masalah rumah tangganya dengan sang ibu tercinta.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

"Orangtua tahu lah, aku cuman punya ibu. Setiap hari dikejar-kejar (media) juga. Pastinya ibu menyerahkan semua pada anaknya, tidak memaksakan diri. Keputusan semua ada di saya. Dampingi ya sebagai manajer. Kami (keluarga) sudah membicarakan ini semua," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.