Sukses

Bukti Pacaran dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Angkat Bicara

Song Joong Ki angkat bicara mengenai kedekatannya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Tanda-tanda Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pacaran kembali terungkap di publik. Netizen kembali menemukan isyarat adanya hubungan spesial antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Hal itu terbukti dari foto yang beredar di dunia maya. Ketiganya berpose bersama, Song Hye Kyo berada di antara Song Joong Ki dan Yoo Ah In. Meski Song Hye Kyo merangkul pundak Yoo Ah In, kepalanya terlihat bersandar di bahu Song Joong Ki. Bintang drama Full House itu tampak sangat bahagia berada di sisi lawan mainnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Song Joong Ki pun angkat bicara mengenai foto itu. Menurut dia, dirinya serta Yoo Ah In dan Song Hye Kyo sangat dekat. Jadi, wajar jika berpose seperti di foto.

"Kami sangat dekat. Aku dan Yoo Ah In berakting di Sungkyunwan Scandal. Sementara, Song Hye Kyo dan aku akrab akibat Descendants of the Sun," ujar Song Joong Ki saat fanmeeting di Beijing, Tiongkok.

Song Joong Ki menambahkan, "Foto ini diambil dua hari lalu sebelum aku ke Beijing. Kami makan malam, menghabiskan waktu bersama."

Song Joong Ki juga sempat memberikan pujian kepada Song Hye Kyo. "Dia sangat cantik," ujar Song Joong Ki sambil tertawa.

 Berdasarkan laporan, Song Joong Ki dianggap sebagai artis terlaris sepanjang waktu berkat eksistensinya.

Tak hanya Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga seolah memberikan tanggapan akan kedekatan keduanya. Song Hye Kyo mengakui Song Joong Ki adalah pria yang hebat. Tak hanya sekali, dalam beberapa kali wawancara, Song Hye Kyo tak henti-hentinya memuji Song Joong Ki.

"Sudah lama aku bekerja di dunia hiburan, baru kali ini aku melihat junior seperti Song Joong Ki yang kerja keras melakukan semuanya dengan total. Dia tak hanya mengandalkan popularitasnya, tapi melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik," ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai Korea Times, baru-baru ini. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.