Sukses

Penampakan Hantu Raksasa di Trailer Baru Film Ghostbusters Wanita

Trailer film Ghostbusters versi wanita memiliki penampakan hantu raksasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Film daur ulang Ghostbusters versi wanita akhirnya memperlihatkan berbagai macam penampakan hantu di dalamnya. Terungkap juga kalau hantu raksasa Rowan telah ditunjuk sebagai penjahat utamanya.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/5/2016), Rowan muncul di akhir cerita dengan tampilan yang menyeramkan. Hantu yang menjadi logo Ghostbusters itu terlihat menghancurkan gedung--gedung di New York City.

Rowan, hantu raksasa di film Ghostbusters wanita. (Sony Pictures)

 

Trailer memiliki versi panjang dari adegan konser musik yang melibatkan Abby Yates (Melissa McCarthy), Erin Gilbert (Kristen Wiig), Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), dan Patty Tolan (Leslie Jones). Di situ, mereka ternyata memburu hantu naga yang berdiri di atas bahu Patty.

Terlihat juga penampilan Chris Hemsworth, sebagai Kevin, resepsionis yang menawarkan bantuan kepada para anggota Ghostbusters wanita. Uniknya, ia kemudian kerasukan hantu dan malah merepotkan keempat wanita itu.

Ghostbusters versi wanita. (Entertainment Weekly)

Tiga pemain utama Ghostbusters akan menjadi cameo di film remake ini. Sebut saja Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Ernie Hudson. Terdapat juga Sigourney Weaver dan Annie Potts. Sayangnya, aktor Harold Ramis yang tampil di Ghostbusters pertama dan kedua, meninggal pada 2014.

Disutradarai oleh Paul Feig, rencananya, Ghostbusters versi wanita ini akan tiba di Amerika Serikat pertama kali pada 15 Juli 2016. Ghostbusters ini juga bakal bertindak sebagai sebuah remake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.