Sukses

Mainkan Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Hadapi Tantangan

Jessica Mila, bukan saja harus berakting tapi juga menari.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila, terpilih sebagai salah satu pemain film berjudul "Pacarku Anak Koruptor". Meski ini bukan film pertama baginya, namun Mila --sapaan Jessica Mila-- mengaku kesulitan.

Selain berakting, ia pun harus melakukan gerakan tari yang sebelumnya tak pernah dilakukannya. Meski sulit, namun Jessica Mila menganggap ini adalah tantangan yang harus dijalani.

Jessica Mila jadi koboy di film baru

"Gimana tidak kesulitan, aku belajar koreografi saja di lokasi. Itu juga jadi sebuah tantangan baru, apalagi film seperti itu kan jarang ya. Aku sendiri bukan penari," ujar Jessica Mila di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016)

Jessica Mila yang berperan sebagai Sayanda pun harus total bermain. Untung, sang sutradara tidak pelit ilmu. Ia pun mendapat pengarahan.

"Awalnya sulit mencari karakter Sayanda, peran aku di situ. Aku berpikir bagaimana memainkan karakter itu dengan pas, dan bisa diterima penonton," tambah Jessica Mila.

Jessica Mila berpose sederhana dalam Instagram. (Instagram)

Jessica Mila berharap aktingnya tidak sia-sia, dan film yang dibintanginya tersebut bisa diterima oleh penonton Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini