Sukses

Ahok Merasa Lebih Baik dari Karakter di My Stupid Boss

Ahok mengaku kaget dengan peran yang dimainkan Reza Rahadian di My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Di Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikenal sebagai pemimpin yang berani dan kontroversial. Namun saat menyaksikan penampilan Reza Rahadian di film My Stupid Boss, Ahok merasa jika dirinya masih lebih baik dari sosok si Bossman.

"Minimal gue agak sedikit baik sih daripada yang di My Stupid Boss. Gue belum pernah ketemu sih sama yang berani tidur di depan gue, haha. Itu anak buah keterlaluan. Tapi ya enggak ngerti di film ini, ini boss-nya konyol, tapi kok takut sama anak buah yang tidur yak," ujar Ahok saat ditemui di usai nobar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Ahok mengaku jika dirinya kagum dengan peran yang dimainkan Reza Rahadian. Menurut dia, Reza tampil beda dari kehidupannya sehari-hari.

"Saya kaget Reza berubah, badannya, rambut, ini yang rias orang Bali walaupun dua jam. Buat saya ini kemajuan kalau kita juga mampu. Kalau lucu, ya relatif, kalau buat saya tadi yang paling lucu ketika dia harus bohongin istrinya yang Mr Kho ulang tahun," ujar Ahok.

Dipuji setinggi langit oleh Ahok, Reza Rahadian mengaku tersanjung. Apalagi, ketika dirinya melihat Ahok tertawa saat menyaksikan dirinya di dalam film.

"Saya lihat bapak ketawa aja itu sudah hiburan buat saya. Saya senang banget liat pak Ahok senang. Kalau Pak Ahok-nya ngikik saya lebih geli lihat Pak Ahok ketawa. Dan saya lihat Pak Ahok ngikik itu jadi geli sendiri. Jadi happy-lah, senang banget," kata Reza Rahadian.

Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL mengungkapkan kepada wartawan, Kamis (12/5) bahwa mengundang banyak temannya sesama artis untuk hadir dalam acara tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ke depannya, Ahok mengaku penasaran dengan film Rudy Habibie yang juga dimainkan oleh Reza Rahadian. Ahok mengaku mendukung semua film nasional yang banyak dibuat oleh para sineas.

"Saya kepengin nonton Rudy Habibie. Bukan karena dia (Reza Rahadian), tapi karena saya mau dukung film nasional. Ini film bagus, kita bisa lihat seorang Habibie kuliah di Jerman seperti apa," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini