Sukses

Tarra Budiman Jadi Penjual Es Krim

Bersama sang ayah, Tarra Budiman memiliki kedai es krim di sudut kota Yogyakarta bernama Mirasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tarra Budiman kini beralih profesi menjadi tukang es krim. Bersama sang ayah, Tarra Budiman memiliki kedai es krim di sudut kota Yogyakarta bernama Mirasa. Tapi tunggu dulu, semua itu hanya terjadi dI film terbaru Tara Budiman berjudul Melodi: Remember The Flavor.

Tara Budiman (Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

Film bergenre drama percintaan itu menceritakan kisah asmara dua sahabat, Tara Budiman (Dimas) dan Sahira Anjani (Melodi) yang sebenarnya sama-sama cinta akan tetapi malu untuk mengakuinya. Namun lantaran Melodi terlalu egois untuk mencapai cita-citanya sebagai seorang penyanyi, ia memutuskan meninggalkan Dimas ke Jakarta.

"Di film ini, saya sebagai generasi kedua penjual es krim ternyata punya cerita sangat menarik tentang hidup yang mungkin bisa menunjukkan bahwa, oh iya ini yang kadang kita temui dalam hidup sehari-hari," ujar Tarra Budiman, saat ditemui di Yogyakarta, Kamis (19/5/2016).

Menurut Tarra Budiman, konflik percintaan yang terjadi dalam film garapan rumah produksi Limelight Pictures dan MP Pro berbeda dari film drama lainnya.

Tara Budiman saat memeragakan busana rancangan desainer Musa Widyatmodjo pada ajang Jakarta Fashion and Food Festival di Jakarta, Jumat (22/5/2015). Rancangan Musa Widyatmodjo bertema

"Garis besarnya dalam film ini ingin menyampaikan bahwa cinta itu harus memilih. Benarkah itu cinta sejati atau hanya cinta dalam impian saya saja. Konflik yang dibawakan adalah susahnya mendapatkan cinta itu sendiri,” Tarra Budiman menjelaskan.

Film Melodi: Remember The Flavor mengambil lokasi syuting di Yogyakarta dan Jakarta. Rencananya, film yang juga dibintangi Ferry Salim, Ence Bagus, Tegar Satrya, Verdi Solaiman, Glo dan Hakim ini akan tayang pada Agustus 2016. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini