Sukses

Dikabarkan Putus, Agnez Mo dan Kekasih Pamer Kemesraan

Belakangan ini beredar kabar bahwa hubungan asmara Agnez Mo dan Wijaya Saputra sudah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Agnez Mo dan sang kekasih, Wijaya Saputra, tengah diterpa isu miring. Belakangan ini beredar kabar bahwa keduanya sudah tak lagi bersama.

Gosip tersebut mencuat setelah netizen kabarnya tak lagi melihat foto-foto kebersamaan Agnez Mo dan Wijin--sapaan akrab Wijaya Saputra--. Namun, kabar itu pun berhasil ditepis dengan foto kemesraan mereka, baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Wijaya Saputra

Pria yang dikenal sebagai pebasket Nasional itu mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram pribadinya. Dalam foto tampak Agnez Mo bersandar di bahu Wijaya Saputra, keduanya terlihat kompak mengenakan jaket hitam.

Di keterangan foto, Wijin menuliskan kalimat "Stronger than ever!! (lebih kuat dari apapun)". Kata-kata itu pun seolah menjadi bentuk penegasan dari Wijin dan Agnez bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Di Instagram-nya, Agnez masih menyimpan beberapa foto yang membuktikan jika ia dan Wijaya masih pacaran.

Netizen pun ikut senang melihat kemesraan Wijaya Saputra dan Agnez Mo. Seperti kata @widi_widi, "Mirip yaa ka @agnezmo &ka @saputrawijaya , Cocok bangeet kaa ..." dan @keyko_2712, "Mirip bgt mukanya berdua".

Agnez Mo dan Wijaya Saputra [foto: instagram]

Bahkan tidak sedikit yang mengatakan Agnez Mo dan Wijin punya wajah yang mirip dan didoakan segera cepat menikah. "Ka wijin jangan smpe puts sma ka agnes,kalian cocok bgt.mudah2n hubungannya bisa brlanjut smpe pelaminan," sahut netizen yang lain.

"Sabar ya koko itu cuma gosip semoga kalian berdua selalu bahagia selamaya dan cepet nikah amin," @nisa_cantikabis12 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.