Sukses

Cerita Pengalaman Jennifer Lawrence yang Hampir Dibui Demi X-Men

Jennifer Lawrence mengungkapkan pengalamannya saat menjadi Mystique dalam X Men.

Liputan6.com, London - Jennifer Lawrence mengungkapkan pengalaman yang tak terlupakan, yaitu ditahan di bandara. Pernyataan lucu Jennifer Lawrence diungkapkan saat tampil di Graham Norton Show, baru-baru ini. Semua itu terjadi saat Jennifer Lawrence ingin memerankan karakter Mystique dalam X Men: Firts Class. Jennifer Lawrence menyebutkan, momen lucu itu akibat jangka waktu paspornya yang hampir habis.

"Saat itu, aku ingin melakukan audisi sebagai Mystique di X-Men: Firts Class di Inggris. Tapi rupanya paspor aku sudah hampir habis. Bahkan, aku tidak punya visa kerja," ujar Jennifer Lawrence memulai ceritanya, diwartakan The Huffington Post, Kamis (19/5/2016).

 

Jennifer Lawrence tiba-tiba teringat ucapan temannya yang meminta untuk melakukan sedikit kebohongan. Jennifer Lawrence sempat panik karena hal itu.

"Aku pernah diberitahu teman, 'jangan pernah memberitahu pihak imigrasi jika kau ingin bekerja. Kau akan diminta menunjukkan visa kerja. katakan saja, kau ingin bersenang-senang di sini'. Mengingat hal itu aku langsung panik dan tak bisa berkata apa-apa karena terlalu tegang," kata Jennifer Lawrence.

 

Lalu, Jennifer Lawrence dengan tenang mengatakan berkunjung ke Inggris untuk menerima undangan. Jennifer Lawrence juga terus ditanya mengenai lokasi pernikahan yang akan didatangi.

Jennifer Lawrence mengungkapkan, "Saat petugas imigrasi terus bertanya, aku bisa menjawabnya dengan tenang. Namun, saat mereka bertanya apakah aku berbohong atau tidak, aku justru bicara dengan jujur."

Tak lama, Jennifer Lawrence ditahan di bandara. Bahkan, artis yang bermain dalam Hunger Games itu juga sempat dimasukkan ke penjara kecil.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.