Sukses

Keluar Rumah Sakit, Anak Deddy Corbuzier Tetap Main Game

Anak Deddy Corbuzier, Azka, tetap melakukan hobinya bermain game usai keluar dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Azkanio Nicola Corbuzier, putra Deddy Corbuzier yang akrab disapa Azka, sempat dirawat di rumah sakit. Kini ia sudah kembali ke rumah dan kondisinya sudah sangat membaik usai didiagnosa terserang demam berdarah.

Tentunya Azka kini sudah bisa menjalani aktivitas yang menjadi hobinya, bermain game. Dalam sebuah postingan di Instagram pada Kamis (19/5/2016) kemarin, Deddy tampak memamerkan keakrabannya bersama Azka yang sedang bermain sebuah game di PS4.

Instagram Deddy Corbuzier

 

Lewat video yang diunggah di akun Instagram @mastercorbuzier, dengan bahasa Inggris Deddy mengutip, "We decided to wake up... @azkacorbuzier and play ps4 .... I need to sleep now... ZzzzzZzz #coolestDadOnEarth #selfproclaimed."

Di situ, Azka berceloteh dalam bahasa Inggris sambil memainkan joystick PS4 dalam posisi duduk. Sementara Deddy yang tampak kelelahan sedang berbaring di samping Azka sambil merekam wajah mereka berdua.

Uniknya, Deddy berekspresi layaknya sedang meledek ucapan Azka dengan memutar-mutarkan jari di pelipisnya. Tatapan matanya ke kamera ponsel pun cukup sinis. Namun ketika waktu rekaman video hendak habis, senyumnya langsung tertumpah.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Azka telah dirawat di rumah sakit di awal bulan Mei 2016. Ia mengaku tak berbagi soal kondisi Azka kepada siapa pun karena tak ingin mempublikasikan kabar tidak bahagia.

Deddy juga mengaku kala itu menolak seluruh media untuk memantau kondisi Azka. Masa-masa kritis Azka dialaminya pada pekan lalu dan Deddy yakin anaknya itu kuat seperti pria dewasa dan tidak pernah mengeluhkan penyakitnya.

Keputusan Deddy Corbuzier untuk mempublikasikan kondisi Azka, didasari atas keyakinannya terhadap kekuatan dari orang-orang yang mendoakan Azka. Sehingga, pada hari ini Deddy sudah bisa beraktivitas seperti biasa dengan anak satu-satunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.