Sukses

Ramadan Penuh Berkah Bersama Indosiar

Indosiar akan menghadirkan program acara yang akan menghibur dan menarik bagi para pemirsa setia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk bulan suci Ramadan 1437 H banyak stasiun TV yang akan menampilkan berbagai program Ramadan untuk pemirsa setianya. Hal ini pula yang dilakukan Indosiar yang akan menghadirkan sejumlah program spesial, yang menarik dan tentunya menghibur.

Beberapa program unggulan Ramadan Indosiar sebenarnya sudah tak asing lagi bagi pemirsa karena pernah ditayangan di Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Indosiar memang dikenal sebagai stasiun televisi yang khas menghadirkan program penuh acara variety dan pencarian bakat selama bulan suci.

Displaying Ramadan di indosiar (2).jpgDisplaying Ramadan di indosiar (2).jpgDisplaying Ramadan di indosiar (2).jpg Ramadan di indosiar (4) Direktur SCM Harsiwi Achmad, pada saat jumpa pres deretan program spesial ramadan di Indosiar, di gedung SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/05/2016). Menyambut datangnya bulan suci ramadan 1437 H

Program-program lama yang akan dihadirkan kembali di antaranya AKSI dan FTV Hidayah Ramadan. Tak hanya program lama saja, Indosiar pun menghadirkan program baru yang lebih segar dan tentunya bermanfaat. Seperti Festival Ramadan dan Q Academy.

Hal ini disampaikan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program Surya Citra Media (SCM) saat jumpa pers, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). "Pada Ramadan kali ini, Indosiar sengaja menghadirkan program full dengan variety show dan talent search. Indosiar pun menghadirkan dua program talent search terbaru," ungkap Harsiwi Achmad.

Direktur SCM Harsiwi Achmad, pada saat jumpa pres deretan program spesial ramadan di Indosiar, di gedung SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/05/2016). Menyambut datangnya bulan suci ramadan 1437 H

Untuk program Festival Ramadan sendiri, mengutamakan talenta-talenta bermusik yang Islami, seperti kasidah dan nasyid. Talent Show akan ditayangkan mulai Senin, 6 Juni 2016 pada pukul 12.00 WIB. Acara ini menampilkan juri, salah satu artis penyanyi dangdut Cici Paramida, yang juga menguasai olah vokal lagu qasidah.

Kemudian program terbaru Indosiar, Q Academy, merupakan ajang pencarian bakat menyanyi religi. Berbeda dengan program pencarian bakat lainnya, Q Academy menyuguhkan para calon penyanyi religi. Acara ini akan menemani pemirsa mulai Rabu, 30 Mei 2016 pada pukul 18.30 WIB.

jumpa pres deretan program spesial ramadan di Indosiar, di gedung SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/05/2016). Menyambut datangnya bulan suci ramadan 1437 H

Berbagai program menarik khas Indosiar dengan tagline Ramadan Penuh Berkah ini memang berbeda dari stasiun TV lainnya. Itu karena Indosiar memang selalu menghadirkan program yang ditunggu oleh para pemirsa setianya.

"Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat Indonesia, dua TV (SCTV dan Indosiar) memiliki program acara yang berbeda yang tak membuat bosan bagi masyarakat yang menontonnya," tambah Harsiwi Achmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini