Sukses

Ke Sekolah, Anak Zaskia Adya Mecca Pilih Pakai Sandal Jepit

Putri kedua dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali, memang memiliki kepribadian yang cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri kedua dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali, memang memiliki kepribadian yang cukup unik. Kala senang mengekspresikan segala sesuatu dengan caranya yang lucu dan tidak biasa.

Baru-baru ini Kala rupanya bersikukuh ingin berangkat ke sekolah dengan sandal jepit. Padahal, teman-teman Kala di sekolah banyak yang menggunakan sepatu sekolah dengan merk yang beragam.

Zaskia Adya Mecca dan putrinya, Sybil

 

"Sekarang dia lagi mau sekolah cuma pakai sandal jepit. Buat dia maunya pamer sandal jepit saja, padahal di sekolahnya teman-temannya bule yang pake baju rapi," ucap Zaskia Adya Mecca, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Karena permintaan anehnya itu, tentu saja Zaskia sempat tidak mau menurutinya. Sebagai orangtua, bintang film Ayat Ayat Cinta ini menginginkan sang putri pergi ke sekolah dengan pakaian yang pantas dan tak sembarangan.

"Aku sempat ngumpetin sandalnya dan dia ngambek enggak mau berangkat sekolah, 'mana sendal jepit aku,' gitu katanya," Zaskia Adya Mecca melanjutkan.

Namun, sebagai orang tua, Zaskia akhirnya mengalah dan membiarkan anaknya untuk bebas berekspresi. "Aku mulai mencoba biarin anak-anak berekspresi dari hal terkecil sekalipun. Akhirnya gurunya aku telepon, maaf ya selama seminggu ini dia maunya sekolah pakai sandal jepit," Zaskia mengungkapkan.

Zaskia Adya Mecca bersama tiga anaknya.

Kebiasaan Kala ini tentu sangat berbanding terbalik dengan kakaknya Sybil, yang sudah lebih sadar dan mengerti tentang cara berpenampilan.

"Kalo Sybil dia lebih ngerti, jadi dari kepala sampai sepatu itu dia matching semua. Cuma yang nomer dua, Kala itu kadang pake baju yang harimau terus celananya warna warni. Pakai kaos kaki ungu terus sepatunya karet," katanya sembari tertawa. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini