Sukses

Rating Bagus, Mermaid in Love Tayang Tiap Hari

Penyuka sinetron Mermaid In Love bisa menyaksikan sinetron ini setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Mermaid in Love (MiL) sepertinya mulai menempati tempat khusus di hati penonton. Memasuki minggu ketiga, MiL sudah stabil di peringkat 5 besar top rating harian. Sinetron yang tayang mulai 2 Mei 2016 ini bahkan sempat naik ke posisi 4 pada hari Rabu (18/5/2016), dengan TVR/Share sebesar 3.8/16.6%.

Melihat data ini, penggemar MiL pun mendapat berkah. Setelah dalam dua minggu sebelumnya hanya tayang pada Senin hingga Jumat, mulai Sabtu (21/5/2016) hari ini, MiL Lover bisa menyaksikan sinetron favorit mereka setiap hari.

sinetron terbaru SCTV

 

Sebelumnya, setiap Sabtu-Minggu, MiL tidak tayang karena slotnya dipakai SCTV untuk menayangkan siaran langsung Torabika Soccer Championship. Meski begitu, MiL tetap kebanjiran penonton. Indikasinya, saat tayang, hashtag dengan tagar Mermaid in Love kerap berada di daftar Trending Topic.

Cerita MiL sendiri makin seru dan menarik rasa penasaran penonton setelah masuk episode 12. Di tayangan hari Selasa (17/5/2016) tersebut, tokoh Ariel (Amanda Manopo) sang ikan duyung yang sudah berubah jadi manusia ini, dikisahkan harus mengakui perasaannya di depan semua temannya saat tantangan permainan Truth or Dare di pesta keberhasilannya masuk sekolah.

Ariel yang merasa terjebak, tak mau mengakui jika pria yang ia suka adalah Troy (Esa Sigit). Ariel baru tahu dari Raina (Elina Magdalena), jika sahabatnya, Maya (Syifa Hadju) sebenarnya sejak lama menyukai Troy. Raina meminta Ariel tidak menyakiti hati Maya.

sinetron terbaru SCTV

Ariel akhirnya malah mengumumkan ke semua temannya, kalau ia sudah pacaran dengan Eric (Angga Yunanda), adik Troy. Eric sendiri sebenarnya sejak awal sudah jatuh cinta pada Ariel. Ia tak sedih, kalaupun kini diminta Ariel hanya menjadi pacar pura-puranya saja.

Cerita Mermaid In Love memang terlihat sangat pasaran. Namun, roman picisan khas remaja inilah yang rasanya disukai penonton. Karena cerita macam begini sudah jarang ada di sinetron. Terakhir, mungkin tersaji di Putih Abu-Abu yang tayang di SCTV 2012 silam.

Kelanjutan cerita Mermaid in Love bisa anda saksikan setiap hari, mulai pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini