Sukses

Julia Perez Berhasrat Bikin Tato di Kepala?

Julia Perez ingin berinovasi dengan kepala plontosnya, tidak melulu menggunakan rambut palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez diketahui memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Dan satu demi satu gambar seni di tubuh itu pun mulai dihapusnya.

Namun, Minggu (22/5/2016), dalam Instagram pribadinya, Julia Perez mengunggah foto seorang wanita berkepala plontos yang mengenakan tank top abu-abu. Uniknya, kepala wanita tersebut di tato mengenakan hena (jenis tanaman yang bisa menjadi tinta tato).

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Julia Perez menunjukkan bahwa dirinya menyukai gambar di kepala wanita itu. Apakah ini pertanda mantan istri Gaston Castano ini ingin kepalanya di tato juga seperti wanita tersebut?

 

"Nice tato, love it hena... Tapi kalo uda luntur gimana yaa, jadi kaya apa pala warnanya," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu followers.

Beberapa netizen menganggap gambar itu adalah Julia Perez. Mereka pun mengomentari penampilannya yang memperlihatkan belahan dada, seperti akun @yaya.inayah, "Boleh sexsi tpi hrus berpakaian yg tertutup donk ka @juliaaperrezz cantik."

Julia Perez (Instagram)

"Tutup aurat kak," tulis akun _lorontha 21. Nada yang sama diungkapkan akun @ phoki22," Kak jupe kalo foto kelihatan payudaranya sih."

Julia Perez pun mendapat pembelaan dari seseorang yang memiliki akun @arnellyrosianan, "Eh kok pada tolol sih, itu bukan jupe keles, jupe cm mau ksh liat salah satu tatoo hena di kepala. Pada mikir dong ah, mukanya aja beda." (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini