Sukses

Ayahanda Rina Gunawan Meninggal Dunia

Ayah Rina Gunawan sempat menjalani operasi untuk memperbaiki syaraf terjepit di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Rina Gunawan. Pesinetron yang juga pengusaha wedding organizer ini ditinggal ayahanda untuk selama-lamanya. Gunawan, ayahanda Rina meninggal dunia, Minggu (22/5/2016) sore di kediamannya Jl Camar, Sektor 3 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

“Pak Gunawan meninggal usai solat Magrib di rumahnya,” ungkap Egi, sepupu Rina Gunawan yang juga mantan managernya, kepada Liputan6.com, Minggu malam.



Gunawan diketahui sempat menjalani operasi untuk memperbaiki syaraf terjepit di tubuhnya, di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016). “Rabu sudah pulang. Keadaannya baik-baik kok. Tapi, ya siapa sangka takdirnya seperti ini,” tambah Egi.

Rina merupakan sulung dari 3 bersaudara anak Gunawan. Ayahanda Rina Gunawan meninggal dalam usia 66 tahun. Kabar duka ini menyebar lewat broadcast yang diterima wartawan, Minggu malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini