Sukses

Istri Raffi Ahmad Jadi Kasir di Mini Market

Tak mau kalah dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga berkarier di mini market.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, dan memiliki satu anak, Raffi Ahmad bukan saja sibuk di dunia entertainment tapi juga berbisnis. Tak mau kalah dari suami, Nagita Slavina juga berkarier di mini market.

Eit... tapi tentu ini bukan kejadian sesungguhnya. Gigi --sapaan Nagita Slavina-- hanya didapuk menjadi bintang iklan sebuah makanan ringan. Ia pun syuting di sebuah mini market sebagai seorang kasir.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Nagita Slavina mengenakan T-Shirt merah, wajahnya sumringah menawarkan makanan tersebut. Bagi Raffi Ahmad, sang istri menjadi kasir yang paling cantik se-Indonesia.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadi keduanya, Minggu (22/5/2016). "Kasir paling kece seIndonesiaa lagi jualan," tulisnya sebagai keterangan foto.

Penampilan Nagita Slavina pun menuai pujian dari para netizen. Mereka berharap bisa bertemu dengan idolanya.

Nagita Slavina (Instagram)

"Paling cantikkk," tulis akun @kulinernyum. Sementara @ahdan.fauji menulis, "Ko di Alfa Wilayah Bandung 2 Nga ada Yahh ??"

"Di mojokerto kpan yhaa , or kak raffi kesini Fty," tambah akun @depiishop. "Alfa mart mana ini?? Bantu jawab mint @raffinagita1717," lanjut @tinypeb.

"Kok mbak2 di kota gue pd ga rama y ...coba aja klw mbak gigi yg jdi kasir di jamin betah deh," tulis @juliaseka_r.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini