Sukses

Rangkul Mantan Batman, Spider-Man: Homecoming Punya Kingpin?

Spider-Man: Homecoming dirumorkan bakal memiliki karakter Kingpin, sementara mantan aktor Batman resmi menjadi penjahat utama.

Liputan6.com, Los Angeles - Michael Keaton telah resmi menjadi karakter penjahat utama di film superhero Spider-Man: Homecoming, seperti disampaikan Ace Showbiz beberapa waktu lalu. Perjanjian telah disepakati, namun aktor Birdman dan Batman itu belum mengumumkan nama karakternya.

Sumber dari Variety menyebutkan bahwa Michael Keaton sebelumnya sempat nyaris batal bergabung karena masalah anggaran. Hal itu disebabkan karena Robert Downey Jr. tampil kembali sebagai Iron Man di daur ulang terbaru Spider-Man ini. Para produser beranggapan tak mampu membiayai keduanya.

Michael Keaton

 

Selain itu, laman Screengeek.net menyampaikan rumor terkait aktor sekaligus tokoh jahat lain yang akan muncul di film Spider-Man: Homecoming. Marvel diduga akan membawa tokoh serial Daredevil untuk berhadapan dengan Spider-Man di layar lebar.

"Marvel Studios sedang mempertimbangkan untuk memiliki Vincent D’Onofrio agar memerankan kembali peran Wilson Fisk dari Daredevil di Spider-Man: Homecoming,” kutip salah satu sumber tersebut. Wilson Fisk sendiri merupakan tokoh bos mafia jahat yang nantinya dikenal sebagai Kingpin.

Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin di serial Daredevil. (nerdist.com)

Andai kabar ini benar, maka para pemain Agents of S.H.I.E.L.D. bakal semakin frustasi. Pasalnya, Chloe Bennet sempat mengeluhkan pihak Marvel Studios yang seolah membuang konsep Cinematic Universe dengan mengabaikan referensi dari serial TV.

Michael Keaton nantinya akan bergabung bersama Tom Holland selaku Spider-Man dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Zendaya Coleman, Laura Harrier, dan Tony Revolori bakal tampil sebagai karakter pendukung. Jon Watts telah didapuk sebagai sutradara. Marvel dan Sony bakal merilis Spider-Man: Homecoming untuk tayang pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.