Sukses

Drama Korea Memories of Bali Masih Jadi Favorit

Drama Korea yang diperankan Ha Ji Won bertajuk Memories of Bali rupanya masih menjadi favorit penonton.

Liputan6.com, Jakarta Drama Memories of Bali atau Something Happened in Bali tayang pada 2004 di Korea Selatan. Sesuai judulnya, drama ini mengambil latar tempat di Bali. Memories of Bali diperankan oleh Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, dan Park Ye Jin.

Meski telah tayang hampir 11 tahun lalu, Memories of Bali rupanya masih menjadi juara di kalangan penikmat drama. Drama ini kerap kali menjadi pembicaraan publik karena menampilkan pemandangan yang indah, yaitu Pulau Dewata, serta menyuguhkan jalan cerita yang tak biasa.

Memories of Bali bercerita tentang seorang gadis yatim piatu bernama Lee Soo Jung (Ha Ji Won) yang mencari peruntungan dengan pindah ke Bali.

 Memories of Bali

Di sana, ia menjadi pemandu wisata. Sementara, Jung Jae Min (Jo In Sung) adalah konglomerat yang playboy, sangat kekanak-kanakan. Ia bertunangan dengan Choi Young Joo (Park Yee Jin).

Pertunangan Jung Jae Min dan Choi Young Joo karena campur tangan orangtua. Padahal, Choi Young Joo masih mencintai mantan kekasihnya Kang In Wook (So Ji Sub) yang bekerja di Jakarta, Indonesia.

Choi Young Joo pun menyusul Kang In Wook, dan mengajaknya ke Bali. Rupanya perjalanan Choi Young Joo telah diketahui tunangannya, juga ikut terbang ke Bali. Di sana, mereka menyewa Lee Soo Jung yang mata duitan.

Selama perjalanan ke Bali, adegan lucu dan menegangkan banyak terjadi. Lalu, karakternya juga mengalami kisah cinta tak terduga.

 Memories of Bali

Hingga saat ini, beberapa netizen masih membicarakan drama ini. Tentu saja, pada 2004 Hallyu Wave kurang merajalela dibandingkan saat ini. Bahkan, ada penikmat drama yang baru mengetahui drama ini diputar di Indonesia. Episode terakhir Memories of Bali mendapatkan rating 39.7 persen, terbaik di zamannya, laporan dari Nielsen Korea.

"Meski drama Memories of Bali sudah cukup lama, tapi aku masih suka menontonnya. Bangga juga ternyata ada drama yang syuting di Indonesia," tulis seorang pengguna.

Akun lain menambahkan, "Aku tak menyangka ada drama seperti ini, yang bermain Ha Ji Won lagi. Lebih karena lagi, ternyata mainnya juga di Bali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini