Sukses

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Mesra Lagi, Rujuk?

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis pamer keakraban melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah bercerai pada 2012 silam, hubungan mantan pasangan suami istri, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, tetap terjalin dengan baik. Hal ini mereka lakukan demi sang anak, Kenzou Leon Blezynski Lewis, yang masih berusia 5 tahun.

Hubungan baik keduanya terbukti dari berbagai kesempatan yang mereka habiskan bertiga dengan sang anak. Baru-baru ini, Tamara dan Mike kembali membuktikan bahwa hubungan pertemanan mereka masih berlangsung baik hingga kini. Keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

 Tamara Bleszynski dan Mike Lewis pamer kebersamaan dalam akun Instagram pribadinya. (Instagram)

Dalam foto yang diunggah Tamara pada Senin (23/5/2016) lalu, ia tampak berpose bersama Mike dan sang anak. Ketiganya tampak tersenyum bahagia dan menikmati waktu kebersamaan. "Hargai orang-orang yang ada dalam hidupmu karena mereka mencintai dirimu seutuhnya," ujar Tamara dalam keterangan foto berbahasa Inggris tersebut.

Mike Lewis pun mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto yang tak kalah manis dari kata-kata yang ditulis Tamara. "Menikmati waktu bersama Zo dan mama Zo, menciptakan sesuatu yang positif dan energi yang baik. Hidup itu penuh dengan kejutan, tetap tersenyum dan bahagia," ungkap Lewis.

 Tak hanya itu, Tamara Blezynski pun mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan keluarga kecil tersebut. Terlihat Mike, Tamara, dan Kenzou yang tengah duduk di atas sepeda motor. "Supir ojeknya kayak kenal. Dah ganteng, baik pula. Makasih yah pak..sdh antar kita selamat sampai tujuan," ujar Tamara dalam keterangan foto yang ditujukan untuk mantan suaminya tersebut.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis pamer kebersamaan dalam akun Instagram pribadinya. (Instagram)

Mendadak sontak para netizen yang melihat momen bahagia tersebut langsung meninggalkan tanggapan positif dalam kolom komentar yang tersedia di bawah foto itu. Sebagian dari mereka berharap bahwa mantan pasangan suami istri ini dapat rujuk kembali. "Perfect family. Sangat disayangkan knp harus berpisah," ujar salah satu netizen. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini