Sukses

Ayu Ting Ting Sumpahi Pernikahan Raffi Ahmad Bubar

Ayu Ting Ting mengungkapkan kekesalannya pada pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah terjalin sejak 2014. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki, yakni Rafathar Malik Ahmad. Namun, seperti hubungan pernikahan pada umumnya, Raffi dan Nagita pun tidak terlepas dari permasalahan. Permasalahan tersebut tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari luar. Beberapa orang mungkin tidak menyukai hubungan pernikahan yang tampak adem ayem tersebut, termasuk rekan kerja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seakan iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi, Ayu Ting Ting melontarkan kalimat pedas terkait hubungan pernikahan tersebut. "Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ujar Ayu Ting Ting.

Sontak Gigi yang mendengar kalimat tersebut langsung kaget dibuatnya. "Allahuakbar!" ujar Gigi.

Sambil memeluk sang suami, Gigi tampak sangat terkejut mendengar kalimat yang terlontar dari salah satu sahabat sang suami. Raffi Ahmad pun tak kalah kaget. Wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan. Bagaimana jika hal itu benar-benar terjadi?

Jangan ikut kaget dulu, kalimat Ayu tersebut sengaja dilontarkan untuk membuat acara sinetron komedi (sitkom) yang ia bintangi bersama pasangan suami istri tersebut tampak meriah. Yakinlah bahwa Ayu Ting Ting benar-benar tengah bergurau saat itu.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram)

Penonton sitkom itu pun sontak bersorak tanda kaget. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebritas Tanah Air yang tengah disorot pubik karena kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya. Bubarnya pernikahan itu tentu akan menjadi mimpi buruk bagi semua orang. (Rin/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini