Sukses

Potong Rambut, Zaskia Gotik Buang Sial?

Sebelum memotong rambut, Zaskia Gotik mengaku banyak tanya dengan salah seorang sahabat yang punya rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat vakum dari Trio Cecepy, Zaskia Gotik kembali lagi bergabung dengan dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Julia Perez (Jupe).

Namun ada penampilan yang berbeda dari Zaskia Gotik sekembalinya ia ke Cecepy. Zaskia yang selama ini selalu tampil dengan rambut panjang, telah memangkas rambutnya hingga terlihat sangat pendek.

Zaskia Gotik dengan rambut barunya.

Banyak yang menduga, hal itu dilakukan untuk membuang sial. Apalagi ia sempat berurusan dengan hukum lantaran menghina Pancasila dengan sebutan bebek nungging.

Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut, ini jawaban Zaskia Gotik: "Enggak ada (buang sial), pengin tampil beda saja," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016).

Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Trio Cecepi. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Menurut Zaskia, rambut pendek lebih mudah dirawat. Selain itu, pelantun Tarik Selimut ini juga lebih mudah menata rambutnya. "Lebih enteng aja. Lebih simple," sambung Zaskia Gotik.

Diakui Zaskia Gotik, ia memotong pendek rambutnya karena tertarik dengan rambut salah seorang sahabatnya. "Lihat teman potong pendek kayaknya segar. Kayak Jenita Janet, jadi banyak tanya ke dia soal rambut pendek," ujar Zaskia Gotik. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.