Sukses

Nowela Disebut-sebut Rihanna Versi Indonesia, Setuju?

Nowela mengakui memang mengagumi Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Nowela selama ini kerap tampil di layar kaca dengan gaya rambutnya yang terurai panjang. Khusus untuk penampilan maksimal dalam album perdanyanya "#1", Nowela akhirnya tampil dengan gaya rambut pendek.

Ditambah warna kulitnya yang eksotis membuat ia disebut-sebut sebagai Rihanna versi Indonesia. Setuju?

Nowela [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Amin. Rihanna kan penyanyi dunia yah, hal positifnya saya aminin. Mungkin samanya kulit gelap, terus rambutnya begini karena dari dulu pengen punya rambut pendek. Kan selama ini panjang terus," ujar Nowela di sela-sela peluncuran album di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Rupanya, ia harus memotong pendek karena rambut panjangnya telah rusak. Hingga akhirnya terinspirasi dengan gaya rambut Rihanna.

"Waktu itu rambut rusak bercabang tujuh, hahaha. Eh ya sudah ikuti model rambut Rihanna deh potong pendek," sambung Nowela.

Nowela [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rupanya, penyanyi kelahiran Wamena, Papua, 19 Desember 1987 ini sudah lama mengidolakan gaya berpenampilan pelantun lagu Diamond tersebut.

"Iya, saya memang ngefans sama Rihanna terutama fashionnya. Fashion dia sehari-hari kan kasual, yang bisa membuat orang menoleh, itu yang saya ambil," tutur Nowela.

Sementara itu, dalam album perdananya, Nowela juga berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru Kevin Lim untuk lagu berjudul "Cinta Kita Beda". Selain dengan Kevin Lim, ia juga berkolabirasi dengan 5 Romeo dalam lagu "Saling Memiliki". (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini