Sukses

Selamat Ulang Tahun Pernikahan, Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua di Italia.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Selasa (24/5/2016), waktu setempat, Kim Kardashian dan Kanye West menggelar pesta ulang tahun pernikahan yang menghabiskan biaya hingga US$ 2,8 juta. Hari ini, dua tahun sudah pasangan itu membina rumahtangga. Kim dan Kanye pun memutuskan untuk merayakan anniversary di negara tempat keduanya mengikat janji, Italia.

Pada hari yang sama, Kim mengunggah foto romantisnya bersama sang suami di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Kim terlihat tengah tersenyum bahagia sambil menatap wajah pria yang ia cintai. "Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua untuk cinta dalam hidupku," ujar Kim dalam keterangan foto.

Kim Kardashian rayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. (Instagram)

"Kau membuatku sangat bahagia! Aku sangat mencintaimu!!!" ungkap Kim. Terlihat jelas kebahagiaan dalam tulisan itu. Foto lain yang diunggah Kim juga menunjukkan ungkapan cintanya pada sang suami di hari jadi pernikahan mereka itu.

Cincinku berkilau sangat terang menandai cinta kita berdua saat merayakan ulang tahun pernikahan kita yang kedua di Italy, negara di mana kita menikah!" ungkap Kim. Dalam foto tersebut terlihat cincin berlian 15 karat pemberian Kanye bertengger di jari manis Kim.

Kim Kardashian rayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. (Instagram)

Kim Kardashian dan Kanye West pun dihujani dengan ucapan selamat dari para penggemar. Tak hanya itu, saudara kandung Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian pun turut mengucapkan selamat atas langgengnya hubungan pernikahan Kim dan Kanye.

Kourtney dan Khloe Kardashian ucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada Kim Kardashian. (Instagram)

Dengan mengunggah foto Kim dan Kanye yang tengah hampir berciuman, Kourtney Kardashian mengungkapkan kekagumannya pada pasangan itu. "Dua orang ini. Selamat ulang tahun pernikahan Tuan dan Nyonya West!" Sementara itu, Khloe mengunggah foto Kanye yang tengah mencium pipi Kim. "Ini hari ulang tahun pernikahan kalian!!! Aku mencintai kalian!!!" ungkap Khloe. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.