Sukses

Raffi Ahmad Tanggapi Sumpah Serapah Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad heran dengan aksi berlebihan masyarakat soal komentar Ayu Ting Ting terhadap rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Berita dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali bikin heboh. Sebelumnya, sempat muncul gosip tentang Raffi Ahmad yang dianggap terlalu genit dengan Ayu Ting Ting. Yang terbaru, soal sumpah serapah Ayu Ting Ting kepada rumah tangga Raffi Ahmad.

Kejadian itu bermula ketika Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina tengah berperan dalam sebuah acara komedi. Meski kejadian tersebut terjadi saat mereka tengah berakting, namun kata-kata yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting dianggap kelewatan dan tak pantas.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Eh dasar norak lu, laki bini sok-sokan romantis lu. Entar juga lama-lama bubar," begitu kata-kata pedas yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting.

Meski kata-kata itu hanya untuk acara komedi, banyak masyarakat yang tak suka dengan ucapan Ayu Ting Ting. Ayu bahkan tak sedikit menerima hujatan di media sosial.

Menanggapi masalah tersebut, Raffi Ahmad akhirnya buka suara. Raffi yang sudah lama berteman dengan Ayu Ting Ting merasa heran dengan sikap berlebihan yang ditunjukkan masyarakat terhadap peristiwa tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Heboh banget. Biasa-biasa aja lah," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2016).

Raffi tak mau ambil pusing terkait ucapan Ayu Ting-Ting. Karena ia sadar, ucapan dari pelantun "Alamat Palsu" hanya candaan dan kebutuhan untuk acara televisi. Ia pun tak mau hal ini menjadi masalah yang pelik. "Biasa aja, sudah biasa juga digosipin," kata Raffi Ahmad singkat. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini