Sukses

Ada Ikan Aneh di Trailer Baru Finding Dory

Dalam trailer film Finding Dory, terdapat sebuah karakter ikan berbentuk sangat aneh. Ikan apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Dory, si ikan pelupa di film animasi Finding Nemo? Karakter ikan biru bersirip kuning ini akan memulai petualangannya sendiri dalam film Finding Dory. 

Menjelang peluncurannya pada Juni mendatang, Pixar melempar satu trailer terbaru baru film ini di akun YouTube mereka, Rabu (25/5/2016). Dalam video berdurasi 2,5 menit tersebut, ada banyak hal yang bisa diintip dari perjuangan Dory untuk menemukan keluarganya. Termasuk juga, kawan-kawan baru yang dijumpai Dory sepanjang petualangannya.

Finding Dory. Foto: IMDb

Beberapa tokoh baru diperkenalkan secara lebih dalam di trailer ini. Ada Hank si gurita konyol, Bailey si beluga putih, dan hiu paus cerewet bernama Destiny.

Dari sejumlah karakter yang muncul dalam film ini, ada satu yang begitu menarik perhatian, walau hanya tampil sekilas. Yakni sebuah ikan berbentuk aneh, berbadan lebar dan memiliki sirip di bagian belakang tubuhnya.

Meski terlihat begitu janggal, tapi sesungguhnya ikan ini benar-benar ada di dunia nyata. Namanya pun terdengar imut, yakni mola-mola, atau ikan matahari. Ikan ini memiliki habitat di daerah laut dengan temperatur hangat. Sayangnya, belum ada informasi mengenai siapa nama karakter ikan mola-mola ini di film ini.

 

Finding Dory

Sementara itu, dalam teaser terbaru Finding Dory, akhirnya diceritakan bagaimana awal Dory terpisah dengan orangtuanya saat ia masih kecil. Ditampilkan pula bagaimana Dory terpisah dengan Nemo dan Marlin yang sebelumnya menemaninya, karena ia dipungut oleh manusia yang membawanya ke Pusat Penyelamatan Satwa Laut.

Selain Ellen DeGeneres dan Albert Brooks yang kembali mengisi suara Dory dan Marlin, ada sejumlah nama beken yang bergabung dalam sekuel Finding Nemo ini. Beberapa di antaranya adalah Idris Elba, Diane Keaton, Ed O'Neill, Ty Burrell, dan Dominic West.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.