Sukses

Akhirnya, Rizki Ungkap Perasaannya Soal Lesti

Dalam sebuah wawancara dengan Liputan6.com, Rizki mengungkap seberapa dekat dirinya dengan Lesti.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum terbukti kebenarannya, kedekatan dua lulusan D'Academy, Rizki dengan Lesti hampir selalu jadi bahan perbincangan para fans. Terutama sejak foto selfie keduanya menyebar di social media.

Tak heran, saat Rizki, Ridho, dan Irwan menjadi bintang tamu di acara Chit Chat: Battle Rizki-Ridho Vs Irwan di Liputan6.com, banyak sekali penggemar yang memanfaatkan kesempatan itu untuk mengungkap hubungan yang sebenarnya antara Rizki dan Lesti.

Akhirnya, setelah berulangkali didesak fans, sebuah pernyataan pun keluar dari bibir Rizki.

"Tepatnya sih lebih suka berteman lebih dekat, belajar, kemudian juga saling support lah," ujar Rizki disambut tawa Ridho.

"Kalau perasaannya (ke Lesti) biasa saja sih, kayak berteman, tapi lebih ke sahabat. Ini enggak mempermainkan tapi untuk saat ini lebih ke kakak-adik saja dulu," tegas Rizki.

Rizki dan Ridho (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Nama Rizki dan Ridho sendiri melejit di panggung D'Academy Indosiar season 2. Meski tak masuk 10 besar, namun popularitas Rizki dan Ridho tak kalah dari sang jawara, Evi Masamba.

Kehadiran Lesti membuat hari-hari Rizki penuh semangat. Meskipun sama-sama sibuk, tapi Rizki dan Lesti tetap berkomunikasi. "Saya sering video call dengan Lesti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini