Sukses

Hamil Tua, Shireen Sungkar Tak Ingin Absen Puasa Ramadan

Ramadan kali ini akan terasa istimewa bagi Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini akan terasa istimewa bagi Shireen Sungkar. Pasalnya, Shireen tengah mengandung anak keduanya dengan Teuku Wisnu.

Meski sedang hamil besar, namun Shireen belum memutuskan untuk melewatkan Ramadan tanpa berpuasa. Ia berharap dapat melakukan ibadah tahunan itu hingga selesai.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Kalau ditanya akan absen puasa atau enggak, aku mau sih jalani saja dulu. Waktu hamil anak pertama dapat puasa 10 hari. Tahun ini alhamdulillah hamil saat Ramadan juga. Pas puasa nanti sudah jalan 9 bulan hamilnya, jadi jaga kondisi," kata Shireen Sungkar di Jakarta baru-baru ini.

 

"Ini juga sudah kesekian kali. Senang sekarang kondisinya lagi hamil dan sudah ada si kecil juga," lanjutnya.

Keputusan itu pun mendapat dukungan penuh Teuku Wisnu. Hanya saja pesinetron "Cinta Fitri" ini mengimbau Shireen untuk tidak memaksakan berpuasa bila kondisinya tak memungkinkan.

"Bagi saya Shireen harus ekstra jaga (kesehatan), soalnya kan lagi hamil. Dan wanita hamil diperbolehkan enggak puasa, tapi nanti diganti," ucap Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar yang tengah hamil rupanya memiliki tugas untuk mengenalkan kehadiran sang adik kepada anak pertamanya.

Ramadan nanti keduanya kompak memiliki jadwal kerja bersama. Dengan begitu, Shireen dan Wisnu tetap dapat meluangkan waktu berbuka puasa bersama keluarga.

"Aku kerja (saat Ramadan). Tapi kan kerjanya bareng Wisnu. Hanya saja Sabtu dan Minggu aku minta off. Pengin ada buka puasa bareng keluarga, pengin di rumah lah," ujar Shireen Sungkar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini