Sukses

Ihsan Tarore dan Denada Pacaran?

Dalam beberapa kesempatan, hubungan Ihsan Tarore dan Denada sering memancing rasa penasaran, tak hanya dari juri, komentar, dan host.

Liputan6.com, Jakarta - Ihsan Tarore mendapat kejutan manis saat tampil di Grand Final Dangdut Academy (DA) Celebrity yang berlangsung Rabu (25/5/2016) malam. Tampil sebagai kontestan ketiga pada penampilan sesi pertama, Ihsan Tarore tak hanya memperoleh banyak pujian dari para juri dan komentator. Ihsan Tarore juga sukses berada di posisi pertama data polling SMS sementara.

Ihsan Tarore tampil berduet dengan musisi Balawan, membawakan lagu berjudul "Akhir Sebuah Cerita". Kolaborasi Ihsan Tarore dengan gitaris Balawan tampil menawan. Namun, bukan ini saja yang menarik perhatian penonton.

Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

 

Melainkan Ihsan Tarore yang mendapat kejutan telewicara dengan Denada. Dalam beberapa kesempatan, hubungan Ihsan Tarore dan Denada sering memancing rasa penasaran juri, komentar, host, juga penonton. Ada apa dengan Ihsan Tarore dan Denada?

Semuanya berawal dari pujian Denada yang menjadi juri tamu pengganti Ivan Gunawan pada aksi Ihsan Tarore di babak eliminasi. Host DA Celebrity kian getol menjodohkan keduanya. Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Andhika Pratama yang dikenal sebagai kuartet julit karena seringnya mengompori gosip, melihat Ihsan Tarore - Denada memiliki gelagat mencurigakan tiap bertatapan, kala Denada memberikan komentarnya.

Sayangnya, pada malam Grand Final, Denada tak bisa ikut menjuri. Untungnya, tim Indosiar menyambungkan telepon Denada pada Ihsan. Di kesempatan ini, Denada pun memberikan dukungannya agar Ihsan bisa menjadi juara Dangdut Academy Celebrity.

Ihsan Tarore (Andy Masela/Bintang.com)

Irfan Hakim lalu menanyakan undangan ibunda Denada, Emilia Contessa yang diungkapkan pada malam sebelumnya di Konser 4 Besar. Kemarin, Tante Emil memang berniat mengundang Ihsan Tarore dan ibunya untuk acara makan malam usai gelaran DA Celebrity kelar.

Dengan blak-blakan, Denada menjawab jika undangan sang mama adalah benar dan bukan sekadar candaan. Ditambah lagi, undangan makan malam tersebut terasa semakin spesial karena Ihsan Tarore juga merayakan kemenangannya di Dangdut Academy Celebrity. (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini