Sukses

Janda Deddy Corbuzier Segera Dinikahi Pengusaha?

Kalina Oktarani mengaku telah memiliki calon pengganti mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Oktarani mengaku telah memiliki calon pengganti mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Dengan pria tersebut, janda satu anak ini masih dalam proses saling mengenal satu sama lain. Namun Kalina Oktarani tak sungkan menyebutnya sebagai calon suami.

"Calon ada, namanya Arthur Sulaiman. Dia pengusaha," ucap Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (25/5/2016) malam.

Kalina Ocktaranny dan Arthur Suleiman [foto: instagram/kalinaocktaranny]

 

Kalina Oktaranu mengatakan, Arthur Sulaiman sudah pernah bertemu dengan anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Selain bertemu dengan Azka, Arthur juga sempat kenal dengan Deddy Corbuzier.

"Sudah pernah ketemu sama Deddy. Deddy enggak ada masalah, kan bukan apa-apa lagi. Ketemu Azka pernah, waktu Azka sakit, jadi belum ngobrol banyak," ia menjelaskan.

Deddy dan Azka bersama Kalina Ocktaranny. (Instagram @corbuzier)

Tak ada syarat khusus yang diberikan Kalina Oktarani untuk calon suaminya itu. Ia hanya ingin pria yang menikah dengannya bisa dekat dengan Azka. Namun sayang, Kalina Oktarani masih belum mau membeberkan lebih banyak soal rencana pernikahannya terssbut.

"Belum tahu kapan (nikah). Niat ada, kapannya terserah Allah," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini