Sukses

Titi Kamal-Christian Sugiono Cerita Ciuman saat Keliling Dunia

Titi Kamal dan Christian Sugiono kembali memamerkan foto kebersamaan yang dijamin akan membuat kamu iri.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Titi Kamal dan Christian Sugiono, kerap memamerkan kemesraan mereka dalam foto yang mereka unggah di Instagram pribadi masing-masing. Tak tanggung-tanggung, kemesraan mereka juga didukung dengan pemandangan menawan dari tempat-tempat terkenal di dunia.

Maklum saja, Titi dan Christian memang terkenal sebagai pasangan yang hobi jalan-jalan. Momen kebersamaan kedua pasangan tersebut dapat dilihat melalui Instagram pribadi Titi dan Christian. Baru-baru ini, Christian kembali memamerkan kebersamaannya dengan sang istri melalui foto. Foto tersebut akan membuat kamu iri!

 Kemesraan Titi Kamal dan Christian Sugiono di enam negara berbeda. (Instagram)

Dalam foto yang diunggah Christian Sugiono pada Senin (23/5/2016), terlihat pasangan tersebut tengah berciuman mesra di enam tempat terkenal di dunia. Tempat-tempat itu adalah kawasan wisata terkenal di dunia. Christian dan Titi melakukan perjalanan ke Patung Liberty di New York City, Amerika Serikat.

Selanjutnya, Christian dan Titi menginjakkan kaki di Piramida di Mesir. Lalu, pasangan romantis ini melanjutkan perjalanan ke Menara Eiffel di Paris, Prancis. Bahhkan, Christian-Titi berfoto di balon udara di Cappadocia, Turki, hingga akhirnya sampai di pantai cantik Ibiza. Pengalaman tak terlupakan pun dicicipi Christian dan Titi pesiar dengan kapal di wilayah perairan Dubai, Uni Emirat Arab.

"Goals (tujuan hidup), #NewYork #Cairo #Paris #Cappadocia #Ibiza #Dubai," ujar Christian dalam keterangan foto tersebut . Ribuan tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 27 ribu netizen tersebut. Kebanyakan dari para pengguna Instagram tersebut merasa iri melihat gaya hidup pasangan tersebut.

 Titi Kamal saat rayakan ulang tahun sang suami, Christian Sugiono (Source: Instagram)

"Kurangnya apa ni cowo (Christian Sugiono) ampun deh tikam (Titi Kamal) itu perempuan yang beruntung banget," ujar salah satu netizen. Beberapa pemberi komentar lain me-mention pengguna Instagram lain seakan menyebarkan momen bahagia tersebut. "Mauuuuu," ungkap netizen lain.

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada Februari 2009. Keduanya telah dikaruniai satu orang anak yang tampan bernama Arjuna Zayan Sugiono yang kini telah berusia dua tahun. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini