Sukses

Sepekan Tayang, My Stupid Boss Berhasil Tembus Sejuta Penonton

Film My Stupid Boss berhasil memikat hati penonton di Indonesia dan beberapa negara tetangga lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Film My Stupid Boss kini sedang jadi pembicaraan hangat netizen Indonesia. Bagaimana tidak, film yang baru saja sepekan tayang di bioskop ini langsung tampil perkasa di box office Indonesia.

Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bunga Citra Lestari, pemeran Diana, kepala bidang administrasi yang kerap ditindas Bossman. Ia mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram begitu film yang ia bintangi mencapai lebih dari satu juta penonton.

Meledek bos di belakangnya adalah hal yang seringkali tidak bisa ditahan ketika Anda benar-benar merasa kesal dengan tingkah si bos

"Terima kasih #mystupidboss," tulis ibu satu anak itu dalam unggahannya, Kamis (26/5/2016). Tak lama setelah BCL—sapaan Bunga Citra Lestari—mengunggah foto My Stupid Boss, para penggemar pun langsung memberikan reaksi yang beragam, menunjukkan kebanggaan mereka terhadap film Indonesia.

"Kocakkk, reza mainnya ok banget .. suksess utk film berikutnya," tulis akun @dwpradita09. Atau, salah satu akun menuliskan, "Saya suka film ini, Sangat bgus... Apalagi ada ahok nnton, all must see this cinema.. Recommended.."

Tak hanya dipuji secara segi cerita saja, netizen pun banyak memuji akting total yang diperankan oleh masing-masing karakter. Seperti akun @avizza yang menuliskan, "pantes kalo banyak yg nonton. Peran acting reza bagus bnget. Keren2 gt bisa jd boss gokil. Hihi."

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss

 

Sementara itu Reza Rahadian yang menjadi Bossman mengaku sangat berbahagia dengan pencapaiannya ini.

"Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terimkasih," ungkap Reza.

Film My Stupid Boss menceritakan kehidupan Diana, yang baru saja diterima jadi karyawan di sebuah perusahaan di Malaysia.  Ia harus menghadapi perilaku ajaib Bossman, atasan di kantor yang begitu ditakuti para karyawannya. Tak mau terus-terusan diinjak, Diana akhirnya melawan balik tirani Bossman, tapi dengan caranya yang kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini