Sukses

Cerita Gitar John Mayer Istimewa Milik Sheryl Shenafia

Sheryl Sheinafia selalu membawa gitar dalam mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta identik dengan kemacetan, yang tentu membuat warganya merasa bosan. Sheryl Sheinafia, punya  cara istimewa untuk mengalahkan rasa bosan saat terjebak kemacetan kota Jakarta.

Caranya, perempuan yang kerap disebut sebagai pacar Boy William itu, membawa gitar di mobilnya. Sheryl bercerita bahwa dirinya memiliki banyak sekali koleksi gitar. Salah satu yang spesial adalah gitar edisi khusus John Mayer.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Di mobil aku selalu ada gitar. Karena tahu kan macetnya Jakarta itu kayak gimana, nah buat hilangin bosan aku biasanya main gitar. Aku punya gitar John Mayer yang cuma ada 24 di dunia," ucap Sheryl Sheinafia ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Selain gitar John Mayer, Sheryl memiliki tiga koleksi lain yang selalu ia pakai. Ini dilakukan agar cocok dengan pakaian yang ia kenakan atau event yang sedang dihadirinya.

"Yang selalu aku pakai itu ada empat, kadang aku cocokin dengan baju dan acara juga sih," tambahnya.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saking sayangnya dengan koleksi gitarnya, Sheryl pun memiliki tempat tersendiri untuk gitar-gitarnya. Hal itu dilakukannya karena perawatan untuk gitar yang lumayan mahal.

"Ada, aku ada tempat khusus. Perawatannya kan lumayan, soalnya ini memang real wood semua," tutur Sheryl Sheinafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini